Breaking News

YG Entertainment Konfirmasi Comeback BLACKPINK, MV di YouTube Banjir Komentar Antusias Blink

caramesin.com-Pada hari Rabu (7 Juni 2022), perwakilan YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan segera comeback.

Girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini terakhir kali comeback di tahun 2020.

Tepat satu tahun 10 bulan yang lalu, BLACKPINK akhirnya merilis album studio pertama mereka yang bertajuk “The Album”.

Pada saat itu, BLACKPINK juga merilis video musik untuk lagu utama mereka, “How You Like That,” yang sejauh ini telah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali di YouTube.

Jisoo dkk juga merilis video musik untuk lagu kolaborasi spesial dengan Selena Gomez berjudul “Ice Cream”, yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali di YouTube. Sekarang, setelah hampir dua tahun tanpa lagu baru, Blinks bisa bernapas lega karena idolanya akan merilis album baru.

Laporan dari Soompi, album baru BLACKPINK telah memasuki proses finalisasi rekaman audio.

BLACKPINK berencana untuk syuting MV untuk lagu baru mereka pada Juli 2022.

Album comeback baru BLACKPINK akan dirilis pada bulan Agustus.

Selain perilisan album, sumber dari YG Entertainment juga menjelaskan bahwa BLACKPINK berencana menggelar tur dunia dengan comeback mereka. Tak hanya itu, BLACKPINK juga akan memanjakan para BLINK di seluruh dunia yang dengan sabar menanti penampilan girl group Kpop terbaik.

“Banyak musik BLACKPINK dibuat dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama,” jelas sumber tersebut.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur girl grup K-pop terbesar di dunia sebelum akhir tahun dengan comeback mereka.”

“Selanjutnya, proyek-proyek besar terus mengakomodasi situasi ini.”

Sebagai luapan kebahagiaan menyambut comeback BLACKPINK, Blinks menghidupkan kembali kolom komentar video musik masing-masing idola di YouTube.

See also  Pro Kontra Mengenai Investasi Bitcoin IRA

Blink dari berbagai negara menulis komentar baru yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas berita comeback BLACKPINK.

Tak hanya video musik terbaru BLACKPINK How You Like That, komentar baru Blink juga tersebar di beberapa MV. “AGUSTUS ADALAH UNTUK BLACKPINK!!!!” dia muncul di Amerika Serikat sebagai Blink di MV How You Like That.

“Boys streaming Whistle ke 800 juta! Lagu ini luar biasa! Sebelum comeback Agustus mereka!!,” sembur Blink di video musik Wishtle.*

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …