Whatsapp di Global Sempat Bermasalah Selama Dua jam, Kini Sudah Pulih Kembali

caramesin.com – WhatsApp di Global Pulih Usai Sempat Bermasalah Dua Jam,WhatsApp kembali berbasis web setelah hampir dua situasi sulit pada Selasa (25/10/2022) malam WIB.

whatsapp

Diungkapkan oleh laman The Public News, pengguna WhatsApp mengalami masalah dalam mengirim dan menerima pesan, sekitar pukul 11 ​​pagi GST.

Utara dari 9.000 pengguna di UEA mengungkapkan masalah di situs Downdetector.

Isu-isu tersebut memberikan kesan bersifat mendunia, dengan WhatsApp menjadi tren secara keseluruhan di media sosial.

Baik WhatsApp maupun organisasi induknya Meta tidak memberikan klarifikasi tentang pemadaman tersebut. Masalah ini juga memengaruhi pengguna WhatsApp Web.

Pesan dalam pertemuan rahasia muncul dengan satu tanda centang, menunjukkan bahwa pesan tersebut belum sampai ke penerima, dan pesan dalam grup tidak tersampaikan dengan cara apa pun.

Kabar menggembirakan juga disampaikan oleh pengguna WhatsApp di Inggris dan beberapa kemudian.

Ribuan orang telah menggunakan media sosial untuk mengeluh bahwa mereka tidak dapat mengirim atau menerima pesan di panggung yang diklaim Meta yang terkenal.

Di antara pengguna aplikasi yang paling kuat adalah anggota parlemen Konservatif.

Panggung adalah instrumen yang digunakan secara luas di antara backbenchers, menteri Kabinet dan pembantu mereka untuk membahas pesan publik dan secara konsisten memeriksa temperamen partai-partai Parlemen.

Seperti yang ditunjukkan oleh situs status layanan Downdetector, pengguna mulai mengungkapkan masalah dengan WhatsApp, tepat sebelum jam 8 pagi pada hari Selasa pagi, dengan lebih dari 12.000 laporan masalah dijawab ke situs web pada jam 8.30 pagi waktu setempat.

Dirinci oleh laman Itv.com, WhatsApp merupakan salah satu platform perpesanan paling terkenal di Inggris dan secara keseluruhan dan diperkirakan memiliki lebih dari dua miliar pengguna dinamis di seluruh dunia.

See also  'Permen Bocil' yang Bikin 'RC Car Diserang' hingga Viral di TikTok dan Trending di Twitter

Related posts