Warganet Ini Kena Prank saat Santap Bakso Pakai Kecap

bakso

caramesin.com – Gegara Kelakuan Ayah, Warganet Ini Kena Prank saat Santap Bakso Pakai Kecap,Saat di rumah, terkadang orang suka mendaur ulang botol kemasan menjadi wadah minuman lain. Hal ini tak jarang berakhir menjebak anggota keluarga yang tidak tahu akan hal itu.

Salah satu contohnya seperti dalam cerita yang dibagikan melalui akun Twitter @FOODFESS2. Dalam unggahan tersebut, seorang warganet berbagi potret botol kecap asin.

kecap

Ia bercerita awalnya tengah menyantap bakso di rumah. Untuk menambah cita rasa, para netizen ini pun langsung mengambil kecap yang diberi topping kuah bakso.

Pada awalnya, tidak ada yang aneh dengan kedelai. Sekilas, kedelai terlihat pas.

Namun, netman ini langsung kaget saat menuangkan isi botol ke dalam kuah bakso. Ini bukan kedelai, ini kopi. “Saat makan bakso, kukira kecap itu kopi. Pasti pekerjaan Ayah,” tulis netter di cuitannya. Dia percaya ayahnya melakukannya sampai dia ditangkap.

Omong kosong ini tidak bisa mendapatkan rasa bakso yang dicampur dengan kopi. Tentu saja rasanya kurang enak jika ditambah kecap. makanan
Berkat kebiasaan Ayah, omong kosong ini menjadi lelucon saat makan bakso dengan kecap.
Sedikit yang wanita ini tahu bahwa ada sesuatu yang salah dengan botol kedelainya.
Hiromi Kyuna Rabu, 8 Juni 2022 | 16:05 WIB
Ilustrasi roti daging sapi. (Pixabay / Cegoh)

Kopi dalam botol kecap (TikTok @ FOODFESS2)
“Saat makan bakso, kukira kecap itu kopi. Pasti pekerjaan Ayah,” tulis netter di cuitannya. Dia percaya ayahnya melakukannya sampai dia ditangkap. Omong kosong ini tidak bisa mendapatkan rasa bakso yang dicampur dengan kopi. Tentu saja rasanya kurang enak jika ditambah kecap.

Menggunakan teknologi GliaStudio
Tweet ini akan segera menarik perhatian pengguna jaringan. Beberapa komentar telah menyelesaikan unggahan.

See also  Link Video Leaked De Majo Flores Y Campana And Majo Flores En Hilo

“Hah?” Saya pikir Anda ingin kedelai manis, makan kedelai. Lebih heran lagi isinya kopi,” komentar seorang netik.

Pengguna jaringan lain juga berkomentar. “Mengapa Ayah bahkan berpikir untuk memasukkan kopi ke dalam sebotol kecap?” kata warganet ini.

“Saya makan tumbuk, saya masuk ke cairan hitam, saya memikirkan gula aren, seperti kecap,” kata pengguna jaringan lain dalam sebuah komentar. Sementara itu, ratusan pengguna Twitter menyukai tweet ini sejak Rabu (6 Agustus 2022).

Related posts