Breaking News

Virus! Video ngajak artis dangdut gengsi, ibu pengantin ngaku gak mampu

caramesin.com-Baru-baru ini, sebuah video viral seorang ibu yang mengaku tidak bisa menangani artis dangdut yang mengundang putranya ke pesta pernikahan.

Dalam video tersebut, sang ibu naik ke atas panggung dan menyatakan bahwa ia tidak mampu membayar artis dangdut yang diundang putranya.

Sang ibu menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui jika penyanyi dangdut yang di undang anaknya adalah salah satu penyanyi yang bayarannya sedikit lebih mahal.

Ia mengatakan penyanyi dangdut itu diundang karena reputasi bocah itu sangat tinggi.

Itu sebabnya sang ibu menyumbangkan lagu itu karena tidak mampu membayar rombongan penari yang diundang putranya. “Bapak-bapak, saya kira Dian Anic bukan orang kaya, ya karena anak saya seleranya bagus, dia tidak kuat untuk diajar, jadi yang orang tua izinkan adalah restunya,” kata sang ibu.

“Makanya saya ingin berkontribusi pada lagu-lagu yang ditinggalkan orang tua,” ujarnya.

Dalam video tersebut disebutkan harga yang akan dibayar oleh para penari tersebut adalah Rp 34 hingga 40 juta.

Namun, anak baru hanya membayar Rp.

Lebih lanjut, video yang diunggah akun TikTok idhofortuna menyebutkan bahwa grup sworddut itu bubar tadi malam karena sang pengantin tak mampu membayar. Tentu saja, dia juga menerima komentar dari beberapa netizen tentang kejadian tersebut.

“Kasihan sama orang tua ya, hanya demi kehormatan,” kata seorang netizen.

“Lebih baik dijodohkan daripada menumpuk tapi punya hutang,” kata netter lainnya.

Namun, ada laporan yang beragam tentang seorang anak yang tampaknya telah bekerja di luar negeri selama 10 tahun dan pendapatan anak tersebut selalu dikaitkan dengan ibunya.

Namun, penghasilan anak tidak tetap seperti yang digunakan ibu.

See also  10 Warna Kuteks yang Sedang Tren Saat Ini Yang Bisa Membuat Cewe Makin Cantik

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …