Breaking News

Viral Wanita Bikin Buket Dari Sayuran, Hasil nya Super Cantik

Wanita Bikin Buket Sayuran Super Cantik

caramesin.com – Viral Wanita Bikin Buket Sayuran Super Cantik, Hasilnya Sukses Bikin Kagum,Di hari-hari spesial seperti ulang tahun, wisuda, anniversary, dll, banyak orang yang memberikan karangan bunga kepada orang yang mereka cintai. Selain buket bunga, buket dengan bordiran sarapan juga populer, karena bukan hanya sekedar hiasan.

Seorang wanita menunjukkan proses pembuatan buket yang tidak biasa, yaitu buket sayuran. Ia kemudian membagikan cara membuat buket sayur melalui akun TikTok @andrianatara.

Wanita Bikin Buket Sayuran Super Cantik

Wanita bernama Andrian ini bangun pagi untuk membeli sayuran segar dari pedagang biasa. Dia menggunakan banyak sayuran dalam buket, dari terong, brokoli, kembang kol, tomat, bawang, dan paprika.

Andriana menggunakan polystyrene untuk membuat sayuran menonjol. Sayuran yang ditempatkan di buket diikat dengan tusuk sate dan kemudian diisi dengan polystyrene.

Sayuran tidak hanya menempel pada polystyrene. Mereka dengan hati-hati mengatur sayuran dan menciptakan karangan bunga yang indah. Setelah memeras semua sayuran dari polistiren, Andriana mulai membungkus buket dengan kertas cokelat dan kain putih. Untuk mempercantiknya, ia juga menambahkan pita emas pada buket sayuran tersebut.

Hasilnya juga indah dipandang dan cukup besar. “Saat ini sayuran yang digunakan sudah cukup banyak. Lain kali saya buat satu atau dua sayuran saja,” ujarnya dalam video tersebut. Andriana pun langsung bertanya kepada netter apakah buket sayur tersebut cocok untuk calon menantu atau pacarnya.

Video ini telah menarik banyak perhatian dari pengguna jaringan. Unggahan ini akan melengkapi beberapa komentar.

“Wow, bagus sekali untuk diberikan ketika anak-anak petani lulus,” komentar seorang wanita jalang.

Pengguna jaringan lain juga berkomentar. “Lebih kuat lagi kalau ada minyak yang ditambah dengan bumbu masakan,” kata warga.

See also  Nikita Mirzani Mengkhawatirkan,Begini Kondisinya!

“Wah lucu banget abang yang baik. Bisa jadi inspirasi karangan bunga melawan arus utama,” tulis pengguna internet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video brosur inspiratif dengan sayuran ini dilihat di TikTok lebih dari 1 juta kali pada Selasa (19 April 2022).

Check Also

(Watch) Rasim Kaan Aytoğu'nun Sızan Video Görüntüsü Twitter'da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı

(Watch) Rasim Kaan Aytoğu’nun Sızan Video Görüntüsü Twitter’da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı

caramesin.com – (Watch) Rasim Kaan Aytoğu’nun Sızan Video Görüntüsü Twitter’da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı,Merhaba arkadaşlar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.