Breaking News

Viral Video Siswa SMA Robek Celana Temannya yang Sedang Makan

caramesin.com-Sebuah video aksi siswa di ruang kelas yang kosong menjadi viral di media sosial.

Pada pandangan pertama, sepertinya anak-anak sekolah menengah sedang bersenang-senang. Namun, netizen tampaknya percaya bahwa bullying dilakukan oleh sekelompok siswa.

Rekaman video memperlihatkan celana sekolah siswa yang sedang makan tiba-tiba disiram kecap oleh temannya.

Kemudian siswa lain datang dengan kepala botak untuk merobek celana temannya dengan sekuat tenaga. Setelah berhasil merobek, sekelompok siswa lain menertawakan tindakan temannya saat merobek celana sekolah abu-abunya.

Video yang diunggah oleh akun @Insta_julid ini langsung memicu reaksi dari warganet yang banyak yang geram dengan apa yang dilakukan gerombolan mahasiswa tersebut.

“Kalau celana sama yang dibelikan orang tuanya, digitalkan perasaannya,” kata orang yang merekam video tersebut.

Dalam sebuah video narasi yang direkam oleh salah satu siswa yang merobek celananya, dia menunjukkan bahwa dia hanya bercanda.

“Hanya bercanda,” tulisnya. Namun banyak warganet yang menilai apa yang dilakukan sekelompok mahasiswa dengan merobek celana temannya itu adalah tindakan bullying.

“Bukankah itu intimidasi?” menurut akun @ptrm****.

“Bullying kan? Karena yang pegang botolnya nggak sengaja tumpah di celana. Yang sobek celananya ketawa-ketawa sendiri, siapa tahu?” kata netizen lain @dies****. “Ini bukan air mata kecil lho,” kata akun @agios***.

“Menunggu penjelasan dari kedua belah pihak #marah,” tulis netizen lain @trw****.***

See also  tstet.cgg.gov.in 2022 Results link is now active, how to check TSTET 2022 Results on official website,Complete

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …