Breaking News

Viral Video IU Disenggol Model di Cannes Film Festival, Bikin Klarifikasi

caramesin.com-Viral Video IU Disenggol Model di Cannes Film Festival, Bikin Klarifikasi Video Viral Seorang wanita mendorong IU di karpet merah Festival Film Cannes. Coursing video pada hari Kamis (26/26/2022) juga memicu emosi berbagai penggemar.

Dalam video itu, IU tampak terkejut dan tersenyum namun hampir jatuh. Yang kedua juga disaksikan oleh aktris Lee Joo Young, bintang rekannya di film dealer.

Bukan orang -orang yang langka yang mengkritik wanita itu karena dia terus berjalan setelah menabrak IU. Fans dengan cepat mencari tahu sosoknya dan menyerang akun Instagram -nya.

IU didorong oleh model Prancis

Adalah Maria Travel, orang yang mendorong IU di Festival Film Red Carpet Cannes. Melalui akun Instagram, model Prancis menco

ba menyampaikan pernyataan penyesalan namun tidak fasih dalam bahasa Inggris.

Dia juga menunjukkan akun Instagram IU dalam video yang ditransfer pada cerita Instagram.

“Halo semuanya, saya akan membuat cerita (Instagram) dalam bahasa Inggris. Mohon terima maaf saya bahwa bahasa Inggris saya mengecewakan, tetapi saya akan melakukan upaya yang jujur. Mohon terima maaf atas apa yang terjadi di jalur kehormatan hari ini. Selanjutnya, saya ingin meminta maaf kepada aktris Korea Lee Ji Eun (nama asli IU) karena saya secara kebetulan mendorongnya di jalur kehormatan. Saya lebih suka tidak melakukan itu padanya, atau siapa pun. Selain itu, saya benar -benar minta maaf. Saya perlu meminta maaf dengan hati saya, maaf, “kata Maria bepergian melalui akun Instagram @mariartravel.

Maria Travel telah mentransfer Fanbase Story Instagram IU yang mengecamnya karena episode tersebut. Dalam transfernya, perjalanan Maria membersihkan bahwa dia diminta oleh keamanan untuk bergerak lebih cepat untuk mendorong IU di jalur kehormatan secara tidak sengaja.

See also  Welches Menschliche Gefühl Bin Ich's New Link On Tiktok

“Keamanan di jalur kehormatan sangat tertekan dan meminta saya untuk bergerak lebih cepat. Jadi saya mendorong @dlwlrma secara kebetulan. Saya sangat menyesal atas kegiatan insidental ini,” masuk akal dari model Prancis.

Sementara itu, IU menghadiri Festival Film Cannes yang menarik pada hari Kamis (5/26/2022). Banyak penggemar Prancis datang ke pemutaran film pertama mereka dan meminta foto berkumpul.

Pialang adalah film IU terbaru yang mengikuti kisah berbagai orang setelah menemukan seorang anak yang sepi dalam kasus ini. Setelah debut spesialis, kerumunan seharusnya memberi tepuk tangan antusias yang berlangsung selama 12 menit.

Check Also

Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,

Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula

caramesin.com – Berikut Ini Tips Cara Mudah Belajar Saham Untuk Pemula,Milenial, apa kabar? Ya, pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.