Breaking News

Viral Di Daerah Inhil Riau Seorang Ayah Telah Tega Bunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiri

Viral Di Daerah Inhil Riau Seorang Ayah Telah Tega Bunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiricaramesin.com – Viral Di Daerah Inhil Riau Seorang Ayah Telah Tega Bunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiri, Aksi sadis seorang ayah yang membunuh dan melukai anak kandungnya terjadi di Desa Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Diketahui, korban pertama kali mengalami FAT (9) sebagai mahasiswa. Di sisi lain, pelaku RB (42) tak lain adalah ayah kandung korban. Pelaku ditangkap warga setelah ketahuan membunuh putrinya.

Polsek Inhil Riau

Kapolsek Inhil AKBP Dian Setyawa mengatakan, peristiwa mengerikan di mana sang ayah membunuh dan mencabik-cabik anak kandungnya itu terjadi di rumah si pembunuh.

“Jasad korban ditemukan di sekitaran rumah. Diduga setelah memutilasi putrinya, potongan tubuh itu dibuang di sekitaran rumah,” kata AKBP Dian Setyawa, Senin (13/6/2022)..

Peristiwa ayah bunuh dan mutilasi anak kandung itu diketahui setelah terjadi kegaduhan di depan rumah pelaku Senin (13/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana warga melihat RB menenteng senjata tajam yang sudah berlumuran darah.

Saksi bernama Hadipun lalu memanggil warga. Orang-orang datang dan berusaha menangkap tersangka yang membawa parang.

“Pelaku dan korban tinggal berdua. Sedangkan istri pelaku sudah lama tiada. Pelakunya belum bisa dimintai keterangan,” kata AKBP Dian Setyawa.

See also  Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembem

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …