Muka Seorang Ayah Yang Telah Tega Membunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiri Di Riau

Muka Seorang Ayah Yang Telah Tega Membunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiri Di Riau

caramesin.com – Muka Seorang Ayah Yang Telah Tega Membunuh Dan Mutilasi Anak Kandung Nya Sendiri Di Riau, Polisi menangkap Arharubi alias Robi (42), seorang ayah yang memusnahkan jenazah anak kandungnya di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Inisial korban adalah FH, gadis berusia sembilan tahun. Peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi di rumahnya, Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (13/6/2022). Saat ini, korban dan pelaku diduga sebagai Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Keterangan Polsek Inhil Riau

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki mengatakan Polsek Tembilahan Hulu sedang menangani kasus pembunuhan tersebut. “Polisi sudah menangani mereka,” kata Ricky, Senin (13/6/2022).

Berdasarkan informasi, polisi menahan tersangka dan masih menyelidikinya. Pembunuh botak itu tampak seperti dia tidak menunjukkan rasa bersalah. Dia duduk di kursi roda dengan tangan dan kakinya diborgol saat petugas polisi mengelilinginya di luar ruang tahanan.

Kapolsek Inhila AKBP Dian Setyawan mengatakan, pelaku diduga telah menyayat putrinya. Bahkan sebagian tubuh korban dilempar ke dalam rumah.

See also  Spesifikasi Hyundai Santa Cruz 2023 Siap Luncurkan Ke Pasaran

Related posts