TREASURE Pecahkan Rekor Dunia Musik

caramesin.com-Boy grup Korea TREASURE mencetak rekor baru.

TREASURE memiliki dua video musik di YouTube dengan 100 juta penayangan per tahun. 30 Agustus 2022. Grup K-Pop kemudian membuat heboh Twitter setelah video mereka untuk “I Love You” dan “Jikjin” mencapai rekor penayangan.

“Pencipta harta karun di seluruh dunia, terima kasih banyak!” kata agensi Treasure, YG Entertainment. “I Love You” menjadi video musik kedua yang melampaui 100 juta penayangan setelah “Treasure’s Boy”.

Kurang dari satu jam setelah “I Love You”, “Jikjin” menjadi video klip tercepat TREASURE yang mencapai 100 juta penayangan. “Jikjin” adalah lagu dance hip-hop yang memberi pendengar pemahaman mendalam tentang ritme melodi, dan vokal TREASURE menonjol dalam ritme lagu yang kuat.
da 6 jam karena itulah satu-satunya cara Anda dapat membayar

Selain itu, produksi film para pemain, efek visual yang indah, dan koreografi yang kaya juga telah dipuji oleh banyak penggemar. Pada 31 Agustus 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa pada 31 Agustus, KST, 12.11., mini album pertama MV TREASURE dengan judul lagu “Jijin” telah melampaui 100 juta tampilan di YouTube.

Itu selesai hanya 197 hari setelah dirilis, memecahkan rekor pribadi sebagai video musik TREASURE tercepat yang mencapai 100 juta tampilan di YouTube. “I Love You” termasuk dalam album studio debut Treasure, “The First Step: Treasure Effect”, yang akan dirilis pada Januari 2021, sedangkan “Jikjin” termasuk dalam EP The Second Step: Chapter One, yang akan dirilis pada Februari.

Treasure sendiri terdiri dari Choi Hyun Suk, Ji Hoon, Yoshi, Jun Kyu, Ik Sui, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Tam, Do Young, Qing Ren, Park Jung Woo, dan So Jung Hwan. Grup ini debut pada tahun 2020 (M Rizki Andriansyah)

See also  Concert Viral Square liverpool On Twitter

Related posts