Arkana Aidan Misbach Sempat Idap Penyakit Bawaan

caramesin.com-Arkan Aidan Misbah, putra bungsu penguasa Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Bharatiya, digandrungi banyak netizen karena wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang lucu.

Di balik pesona harta karun terdapat kisah mengharukan yang belum banyak diketahui orang. Atalia Baratya juga berbicara tentang bagaimana dia bertemu dan membesarkan putranya yang masih kecil.

Atalia Praratya mengatakan dia dan Radwan Kamel pertama kali bertemu Arkana ketika dia berusia empat bulan. Arch dibawa pulang pada usia lima bulan pada Mei 2020. Kemudian terungkap bahwa Arcana memperoleh penyakit atau infeksi dari orang tua kandungnya.

“Saya lupa namanya [penyakit] tapi penyakitnya diketahui dan bisa diobati seolah-olah ibu dites dulu dan tesnya banyak. Tidak ada ibu jadi bayi,” kata Ata Leah. Dia menambahkan bahwa lingkar kepala, berat dan panjang Akka semuanya hilang pada saat itu. Itu membuatnya sedih dan membuatnya menangis.

“Sayang sekali, sedih sekali anak laki-laki seusia ini disuntik, diambil darahnya dan diperiksa telinga dan matanya. Saluran YouTube Indy Stories. Wanita yang akrab disapa “Bosenta” itu menjelaskan, kondisi Arka memaksa dirinya dan putra Rizwan Kamel untuk sering membawa mereka ke dokter.

“Hidup kami pada masa itu membawa Aka ke dokter, jadi hari apa pun kami pergi ke dokter minggu ini, kami melanjutkan rutinitas kami dan dokter tetap mengikuti kami.” dia berkata. Selain itu, Athaliah mengatakan bahwa Tuhan Yang Maha Esa mempercayakan Akka untuk membesarkannya dan suaminya.

Jadi dia merasa harus jujur ‚Äč‚Äčtentang pertumbuhan dan perkembangan Arch. Meskipun Akka menginfeksi keluarganya, Atalia membawa terapis untuk mengajari putranya cara duduk.
Sekarang Misteri tumbuh seperti anak kecil pada usia yang tepat. Atalija mengungkapkan, Arka yang kini berusia 2 tahun 6 bulan berkembang sangat pesat.

See also  Red Manipur Viral Video and Manipur New Viral Video Link Leaked on Twitter

Dia adalah anak yang ceria dan aktif, dapat diajak, tahu bagaimana bekerja sama, menanggapi kata-kata orang lain dan mendekati orang dengan mudah. Semua ini adalah hasil jerih payah keluarga Ridwan untuk ribuan HPK (hari pertama kehidupan).

Dalam kasus ini, istri Radvan Karmel itu pun membeberkan fakta tentang Aka yang ternyata adalah anak angkat keluarganya. Anak yang dimanja berarti hanya dia dan Rizwan Kamel yang berhak diasuh dan ini harus dilaporkan setiap tahun.

Dia menjelaskan bahwa semua hak atas Arch adalah milik orang tua kandungnya, yang identitas dan keberadaannya tidak diketahui. Menurut panti asuhan, kakeknya Arka melahirkannya ketika dia masih bayi.

Related posts