Breaking News

Tanggapi Video Tasyi Athasyia dan Suami

caramesin.com-Selebgram Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Zaki mengunggah video menanggapi komentar kebencian yang ditujukan kepada Tasyi Athasyia.

Salah satu hal yang dibahas dalam video tersebut adalah hubungan Tasya Athasya yang sering tidak datang ke acara bersama adiknya Tasya Farasya.

Syech Zaki mengatakan dia melarang istrinya pergi karena dalam kasus itu seseorang bersembunyi di rumahnya bersama Tasya.

Takhbib merayu atau merayu istri orang lain dengan tujuan membuatnya membenci dan menceraikan suaminya.

Namun, Syech Zaki enggan menyebut siapa orang tersebut. Ibu Tasy, Ala Alatas, juga bereaksi terhadap siaran langsung di akun Instagram pribadinya @ala_instyle.

Menurut Ala Alatas, Tasyi adalah istri yang taat kepada suaminya. Menurutnya, itu karena ia membesarkan anak-anaknya dengan baik.

“Suami saya tidak akan membiarkan saya melakukan ini sebelumnya. Terima kasih untuk anak-anak saya, dia menurut,” kata Ala. “Jangan berbuat dosa. Jadi jangan salah mengira dengan saya, Tasya, Tasya, Kak Cepi (kakak Tasya) atau siapa pun. Kami tidak. Tidak ada apa-apa demi Allah. Bisa marah kenapa tidak melakukannya. ayo” ucap Alea. Dia juga membahas masalah Airpod, yang juga ditanggapi oleh suami Tasya dalam sebuah video menanggapi komentar kebencian. Menurutnya, Airpods hanya untuk bersenang-senang.

“Eh, Chi, kok kamu bilang gitu ya? Iya sih. Selalu, biasanya orang bikin video juga,” ujarnya.

Ala mengaku tidak tahu kapan Tasyi dihina karena tidak menyentuh ponselnya selama 24 jam. Dia mengakui bahwa dia sibuk hari ini dan tidak memiliki ponsel.

“Saya kaget kok komentarnya banyak, 100 komentar. Apa? (Isi komentarnya) kepanjangan,” kata ibu tiga anak ini.

Dia mengakui bahwa dia sering dihina, meskipun itu baik untuknya. Bahkan, Tasyi sendiri menyuruh Ale untuk tidak mendengarkan hujatan dari warganet karena kebanyakan yang menghujat adalah anak-anak kecil yang bermain di media sosial.

See also  Seorang Pria Bertopeng Ditemukan Gantung di Bandung, Korban Dilaporkan Warga Buah Batu

“Entah kenapa Tasyi mengunggah video itu di YouTube. Tanya Tasya lagi, tanya suami Tasya, bukan saya, lho. Kita yang jadi korban kan? Jangan tanya saya.” Tanya siapa pelakunya,” jawab Ala atas pertanyaan netizen.

Ala Alatas berpesan kepada para pengguna internet untuk pandai melihat sesuatu dengan jujur. Kemudian dia berharap para pengikutnya tidak gugup dan memiliki kecurigaan yang aneh. Dia ingin pengikutnya menjadi orang yang berpikiran positif.

“Dan saya bangga telah melahirkan anak yang lebih berbakti kepada suaminya daripada orang tuanya atau siapa pun,” kata Ala memuji Tasya.*

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …