Breaking News

Inilah Fakta Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia yang Kini Jadi Sorotan

caramesin.com – 4 Fakta Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia yang Kini Jadi Sorotan,Influencer dan sosok terkenal Tasya Athasyia tiba-tiba menjadi pusat perhatian netizen.

Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia dikenal sebagai content creator yang kerap mengunggah momen-momen syur seputar masalah kecantikan di akun YouTube miliknya. Ia juga sering berbagi dengan keluarganya, termasuk saudara kembarnya Tasya Farasya.

Namun kali ini tidak menjadi perbincangan karena isinya selalu seru dan menarik. Tapi penampilan suaminya yang tampaknya menjelaskan komentar kebencian istrinya. Mulai dari Tasyi yang mengaku menghabiskan Rp 1 miliar untuk membeli kancing katun untuk bayinya hingga menghadiri pesta ulang tahun kembarannya beberapa waktu lalu.

Sontak, banyak netizen yang penasaran dengan latar belakang Syech Zaki, suami Tasya Athasyia. Pasangan ini diketahui keturunan Arab dan menikah pada tahun 2015.

Lebih jelasnya, berikut 4 fakta tentang karakter Syech Zaki, suami Tasya Athasyia yang saat ini tengah menjadi sorotan, dirangkum dari berbagai sumber di Liputan6.com, Rabu (8/3/2022).

1. asal arab

Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia

Tasyi menikah dengan Syech Zaki Arab pada 4 Januari 2015. Sejauh ini, keduanya telah menikah selama 7 tahun. Syech Zaki dikabarkan masih memiliki hubungan darah dengan keluarga Tasyi. Dia adalah sepupu istrinya.

Menjelajahi kalibrasi, menikah dengan keluarga sendiri adalah hal biasa di kalangan keluarga Arab. Saat menikah, keduanya memakai tema Great Gatsby karena Tasyi menyukai warna emas. Semua dekorasi pernikahan saat itu berwarna emas, mulai dari undangan hingga ruang pernikahan.

2. Pengusaha

Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia

Suami Tasya Athasya memang jarang terlihat di depan umum. Bahkan, ia juga jarang muncul di channel YouTube istrinya. Pemiliknya diketahui adalah seorang saudagar dan pengusaha bernama Syech Zaki Alatas. Beliau adalah CEO dan pendiri PT Hom Sam International Group.

See also  Lamborghini Supercar 2024 Everything We Know About The Aventador Wild Plug-In V12 Hybrid Successor

Pada 2016, seorang pria yang belajar di Yaman juga meluncurkan aplikasi Hot-Fix. Dengan kata lain, aplikasi ini dibuat untuk membantu pengguna menemukan jasa tukang jika ingin membangun rumah, memasang listrik atau melakukan perawatan rutin.

3. pemilik pesantren

Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia

Menurut saudara kembar Tasya Farasya, suaminya juga memiliki pesantren. Tasyi berulang kali mengunggah suasana pesantren suaminya di laman Instagram miliknya.

Bahkan saat syuting video klarifikasi yang saat ini menjadi sorotan, mereka juga difilmkan saat berada di pesantren. Suami Tasya juga dipanggil Habib Syech oleh murid-muridnya.

4. Suami yang tegas

Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia

Tasyi berkali-kali memberitahunya tentang aturan yang diberikan suaminya. Misalnya, sejak pernikahan Tasya, dia jarang keluar rumah. Tasyi mengaku sebenarnya suaminya yang meminta.

Suami Tasya juga sangat ketat dalam menjaga interaksi istrinya dengan non-mahram. Padahal, sejak sebelum menikah, Tasyi mengaku tidak terbiasa berbicara dengan laki-laki. Selain itu, Syech Zaki meminta istrinya untuk tidak sekamar dengan seorang nemuhrim. Tidak diperbolehkan jika hanya ada dua.

Aturan ketat yang diterapkan suami Tasya ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan suami Tasya adalah anak seorang Ulama dan pemilik pondok pesantren, sehingga santri tidak diperbolehkan meniru perilaku Tasya secara langsung di YouTube.

Check Also

Ketahui 8 Penyebab Ban Belakang Motor Matic Goyang

caramesin.com-Roda belakang sepeda motor matic yang goyang bisa menjadi masalah yang banyak dihadapi oleh pemilik …