Spy x Family Bersambung di Episode 12, Kelanjutannya Akan Tayang Oktober

caramesin.com-Salah satu anime yang sedang hits saat ini adalah Spy x Family. Anime besutan Tatsuyo Endo ini sudah tayang sejak tanggal 9 April 2022 dan berakhir kemarin tanggal 25 Juni untuk episode pertama dengan total 12 episode. Tayangan tersebut dapat disaksikan melalui berbagai platform streaming seperti Netflix, iQIYI, Bilibili Global, CatchPlay, Sushiroll dan aplikasi lainnya. Setelah bagian 1, trailer untuk bagian 2 telah dirilis dan akan kembali Oktober mendatang.

Spy x Family menceritakan kisah mata-mata dengan nama sandi Twilight, yang menjalankan misi untuk mencegah konflik antara Barat dan Timur. Misi yang dikenal sebagai Operasi Strix ini dipercayakan kepada Twilight, seorang mata-mata terkenal dengan ribuan wajah.

Agar Twilight melanjutkan misi, ia berencana mengumpulkan informasi tentang seorang politisi bernama Donovan Desmond, yang jarang muncul di depan umum di luar sekolah putranya, Eden Academy. Untuk memberi kesempatan Twilight masuk ke Eden Academy, ia tumbuh sebagai keluarga dengan identitas seorang psikiater bernama Loid Forger.

Dia mengadopsi seorang anak bernama Anya untuk mendaftar sebagai siswa di Eden Academy. Tanpa sepengetahuannya, Anya, yang dianggap sebagai yatim piatu asing, adalah entitas penelitian dengan kemampuan membaca pikiran orang lain. Untuk menyempurnakan penyamarannya, Twilight juga mencari wanita untuk menyamar sebagai istrinya. Yor Briar, seorang pegawai balai kota yang juga memiliki rahasia, menyetujui permintaan tersebut. Dia adalah seorang pembunuh yang harus menyembunyikan fakta ini dari saudara perempuannya. Twilight, Anya dan Yor hidup sebagai keluarga Forgers, yang menyembunyikan rahasia dari mereka dengan berpura-pura menjadi keluarga normal.

Selama Operasi Strix, Anya juga diam-diam membantu misi membaca pikiran ayah angkatnya. Yor yang pandai bela diri juga tidak berperan langsung dalam kelancaran misi Twilight. Episode 12 berakhir dengan foto keluarga Forger yang berusaha terlihat seperti anggota keluarga lainnya. Operation Strix belum berakhir, tetapi trailer part 2 menawarkan sedikit misi untuk menghentikan pemboman teroris.

See also  PAQUETE PRIVADO DE FOTOS Y VIDEO DE LA FLOR DE SALMA EN FACEBOOK Y TWITTER

Apa pendapat Anda tentang kisah keluarga Forger dan misi mereka selanjutnya? Nantikan rilis anime Spy x Family berikutnya!

Related posts