Sinopsis film Ivanna menceritakan kisah nyata Ivanna van Dijk yang meninggal karenanya

Sebanyak 57 orang meninggal di Tanah S. Simak sinopsis film Ivanna yang menceritakan kisah nyata Ivanna van Dijk yang meninggal secara tak terduga.

Dalam praktiknya, sinopsis film Ivanna menceritakan tentang fenomena Ivanna van Dijk yang meninggal dunia.

Film Ivanna juga menceritakan tentang kronologi sebelum dan sesudah kematian wanita cantik asal Belanda Ivanna van Dijk.

Diketahui bahwa film Ivanna merupakan salah satu film horor di Indonesia yang menyuguhkan kisah nyata hantu Belanda.

Dalam hal ini juga dikatakan bahwa film Ivanna yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati Ivanna van Dijk ini meninggalkan kisah nyata pengarangnya. Ini dia sinopsis film Ivanna yang diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films yang akan rilis pada 14 Juli 2022 di bioskop Indonesia.

Sinopsis film Ivannauci

Ambar dan keluarganya merayakan Idul Fitri di Bandung. Rumah besar tempat ia kemudian tinggal bersama keluarganya menjadi misterius.

Ambar dan keluarganya berkali-kali takut pada hantu bernama Ivanna, wanita cantik asal Belanda.

Dengan persepsi visual yang terbatas, Ambar tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Ketika Ambar jatuh ke lorong bawah tanah, dia melihat patung mati seorang wanita bernama Ivanna.

Periksa kalibrasi, Ivanna mempertahankan pikirannya dan membenci manusia. Apalagi dia meninggal karena dibunuh secara brutal setelah semua pengkhianatan yang dia terima.

Semangat Ivanna juga memiliki wanita cantik Malaysia yang berasal dari keluarga utuh dan bahagia.

Semangat Ivanna akan menjadi korban ketidakadilan transisi kolonialisme Belanda dan Jepang di tanah air. Inilah sinopsis film Ivanna yang menceritakan kisah nyata Ivanna van Dijk yang meninggal dalam sebuah peristiwa tragis.

See also  New Link Leaked Video Amber Rae McElravy Child Viral Abuseon Twitter and Facebook, Link Here

Related posts