Simak Yuk Sule dan Nathalie Holscher Dikabarkan Berdamai dengan Bantuan Andre Taulany, Lihat Fakta

caramesin.com-Nama pasangan Sule, Andre Taulany, sempat tersandung masalah di rumah ayah Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Andre Taulany adalah sahabat Sule dan juga partner profesional yang sering tampil bersama di berbagai film TV.

Masalah di rumah dengan Sule, teman dekat Andre Taulany, secara intrinsik terkait dengan mantan penyanyi Stinky.

Di tengah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang bermasalah, tiba-tiba muncul kabar bahwa teman dekat artis kabaret Andre Taulana bisa membawa kembali keduanya yang hampir bercerai.

Sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube Factual TV pada 16 Juli 2022 menampilkan cerita yang menyebut nama Andre Taulany, “AKHIRNYA.! ANDRE” HARI INI DATANG ‘SULE NATHALIE, NATHALIE AKAN MENDAPATKANNYA KE ANDRE TAULANY.

Setelah diteliti lebih lanjut di Mind-People.com, sama sekali tidak disebutkan isi video tersebut dan tidak ada penyebutan postingan atau pernyataan Andre Taulany tentang masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Video yang diunggah ke kanal YouTube Faktual TV ini hanya berisi cuplikan rumah Sule bersama Nathalie Holscher dan menyebut nama Ferdi, Putri Delina dan Adzam dengan berbagai cara.
Nama yang diberikan oleh pemegang akun TV Faktual adalah palsu yang menggunakan klise dan tidak mencerminkan fakta yang sebenarnya.

Sejauh ini, video yang diunggah ke Faktual TV telah dilihat 231.000 kali, mendapat 2,1 ribu suka dan 350 komentar.

Bahkan, pada 5 Juli 2022, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai dari suaminya Sul ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Sebelum kasus perceraian ditutup, Nathalie Holscher sempat meninggalkan rumah Sule karena masalah rumah tangga yang dihadapinya. Adapun alasan Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai dari Sul, baik istri, suami maupun Pengadilan Agama Cikarang (PA) tidak akan berkomentar hingga artikel ini ditulis.

See also  CCTV Leaks: Rapper Edot Baby Dies at 17 Years Old, Cause of Death

Untuk beberapa pihak yang telah membuat pernyataan mengenai gejolak perkawinan pasangan terkenal, selama ini hanya dari keluarga, seperti Astrid Kuya, adik dan bibi dari Nathalie Holscher, sedangkan pihak baru Sule, Dicky Chandra, yang baru-baru ini mengeluarkan surat pernyataan. pernyataan resmi.

Di sisi lain, Andre Taulany tidak pernah memberikan informasi tentang kekerasan dalam rumah tangga terhadap teman dekatnya Sule. ***

Related posts