Shandy Purnamasari Tiba-tiba Umumkan Cerai dari Juragan 99, Ada Apa?

caramesin.com-Shandy Purnamasari baru-baru ini membuat heboh warganet.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram @shandypurnamasari, Shandy Purnamsari mengumumkan perceraiannya dengan Gilang Widya alias Juragan 99.

Banyak yang terkejut dengan kabar tersebut karena mereka baru saja bergabung dengan Shandy Purnamasari dan Gilang untuk memimpin haji.

“Halo semuanya di sini, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah mengikuti kami berdua dari dulu hingga sekarang. Keputusan ini sangat panjang hingga saat ini, keputusan kami berdua ini mungkin mengecewakan kalian semua,” tulisnya. “Seperti yang kalian lihat sekarang, kami jarang berpisah, tapi hubungan kami sangat baik lagi, hubungan kami dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kami belajar dan menjadi pelajaran bagi kita semua,” lanjutnya.

Namun, belum diketahui secara pasti apa arti kata “terpisah” seperti yang ditulis oleh Shandy.

Namun tak sedikit netizen yang mengira keduanya akan putus.

Gara-gara hal tersebut, netizen dan teman dekatnya pun sontak kaget. Mereka membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“Ini lelucon, kan,” tulis Marcel.

“Hah? Ada apa, bilang aha, tadi pagi kamu bercanda,” tulis Melly Goeslaw.

Sementara itu, Tariq Halilintar juga berkomentar dengan emoji sedih. Isu perusakan rumah Shandy dan Gilang hampir tidak pernah terdengar oleh publik. Pasalnya mereka selalu dianggap mesra dengan setiap unggahan di akun media sosial masing-masing.

Mereka juga memiliki dua anak dari pernikahan ini.

Keduanya sering dianggap kompak dalam desain dan pengoperasian oleh berbagai perusahaan seperti J99 Corp, MS Glow dan lain-lain.

Namun, MS Glow saat ini menghadapi sengketa merek dagang atas PS Glow milik Putra Siregar. Banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut, seperti Marchel Widianto, Melly Goeslaw dan Tariq Halilintar.

See also  Alhamdulillah, Donasi untuk Cianjur dari Batam Mencapai Rp1 M

Pada saat penulisan, tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai masalah perceraian

Related posts