Sepatu dan celana Ferdy Sambo yang dikenakan Saat Rekonstruksi Disorot Tajam, pembuatan ulang profil tinggi: Saya tidak tahan, itu menyedihkan

caramesin.com-Pada Selasa, 20 Agustus 2022, mantan Kapolri dan Inspektur Polisi Freddie Sambo terlibat dalam rekonstruksi pembunuhan Brigjen C.

Perombakan dilakukan di kediaman pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan dan rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Doren Teja. Will the Third Treasure menampilkan total 78 adegan, salah satunya adalah adegan Will the Third Treasure turun dari mobil dan pergi ke mansion untuk memajang barang-barang yang hilang.

Namun, banyak netizen yang salah fokus pada busana yang dikenakan Verdi Sambo usai remake. Pasalnya, Verdi Sambo masih terlihat mengenakan pakaian bermerek meski namanya berstatus tersangka dan ditangkap oleh tim penyidik ​​kepolisian.

kata vanila. “Sepatu… celana coklat seperti seragam polisi… Ra berkata

Netizen pun menyoroti nasib tragis harta ketiga Will.
Babang Gusti0895, “Saya tidak bisa melihatnya, maaf, tapi apa yang Anda inginkan dengan apa yang terjadi?” dikatakan. Eddie berkata, “Mengapa kamu begitu marah?” kata Edi.

“Sedih melihatnya,” kata Nursifah, “tapi sungguh tantangan.” “Ya Tuhan,” kata Irneeeee, “aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar menyesal, bahwa aku telah kehilangan seluruh jiwa tuanku.”

FYI, pekerjaan rekonstruksi telah selesai terkait pembunuhan yang diduga terjadi di Jalan Saguling, kediaman pribadi Ferdy Sambo dan rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kelima tersangka tersebut adalah Verdi Sambo, Barda Richard Eliezer (Brad E), Prepka Ricky Rizal, Strong Marouf dan Putri Kandrawathi.

Sebanyak 78 animasi dalam 16 adegan yang meliput peristiwa Rumah Magelang pada 4, 7 dan 8 Juli 2022. Kemudian, pada 8 Juli 2022, di rumah Saguling, J.

See also  Pastikan Perjalanan Haji Anda Aman, Lakukan 4 Tips Di Berikut

Related posts