Om Kuat Gendong Putri Candrawathi Saat Tidur Di Sofa

caramesin.com – Ketahuan! Om Kuat Gendong Putri Candrawathi saat Tidur di Sofa, Brigadir J Disebut Melihat Semua,Pengacara Diolib Jumara mengungkap fakta baru yang mengejutkan tentang pembunuhan Brigjen J di kediaman Verdi Sambo di Jakarta.
Deolipa Jumar telah mengikuti pembunuhan Dean J sejak awal. Peristiwa di Magelang, Jawa Tengah, dikabarkan menewaskan Brigjen J.
Di tangan komplotan Verdi Sambo di Jakarta.

Deolipa Jumar menjadi dasar pemikiran baru atas kasus Brigjen J yaitu Bharada E. Dia mengatakan, Barada E sudah lama mencurigai Kuwat Malouf sebagai istri Ferdi Sambo.
Berdasarkan pernyataannya dalam pertemuan dengan Bharada E, muncul keraguan tentang hubungan antara Kuvat Maruf dan Putri Candrawati.Deolipa Jumar juga mengatakan bahwa Bharada E sudah lama menduga bahwa Kuwat Maruf

brigadir j

berperan sebagai istri Ferdy Sambo.

Namun untuk saat ini, istri Verdi Sambo Putri Candravati, Brigjen J. Situasi tersebut menimbulkan pertanyaan yang telah lama terpendam namun kini mulai muncul.
Permainan skema yang memproklamirkan diri ini menampilkan karakter sopir, Kuat Maarouf, yang bukan hanya istri Dean J dan Verdi Sambo, tetapi juga asistennya. Menurutnya, Strong Maruf dan Putri Candravati berhasil membungkam Joshua saat Brigjen J mengambil alih kegiatan ilegal tersebut.

“Ada apa di atas sana, Strong dan Pottery ketahuan berhubungan seks lagi, Joshua baru saja mengejar Joshua, Potter memanggil Ricky dan Strong pergi melaporkan Sambo,” katanya. Klaim Deolipa Jumara didasari pertemuannya dengan Bharada E alias Richard Eliezer yang meragukan hubungan Strong Maaruf dan Putri Candrawathi.
Menurut Deolip Jumara, Brigjen Jha alias Nofriansyah Yosua Hutabarat dan Putri Kandrawati mengetahui rahasia Strong. “Eliezer berkata, ‘Saya pikir Strong memerankan seorang putri,'” kata Diolib Jumar dalam video yang diunggah ke saluran YouTube tvOneNews.—Yah, Joshua dikorbankan.

Deolipa Jumara mengatakan jika Bharada E, Kuwat dan Ferdy Sambo melakukan bisnis ilegal di Magelang, Brigjen J. Ini adalah Komodor J.
Berdasarkan semua informasi yang diberikan oleh Bharad E, Deolipa Jumar menduga bahwa Komodor J adalah motif di balik pembunuhan itu, yang mengetahui bahwa Kuwat Maruf telah melakukan hal-hal tidak senonoh terhadap istri Ferdy Sambo. ***

See also  Lucid Air Sapphire, Sedan Sport Listrik dengan Tiga Motor Bertenaga 1.200 DK

Related posts