Breaking News

Saham ARA IPO Berapa Persen?

Saham  ARA IPO Berapa Persen? caramesin.com – ARA IPO saham mulai dari 10%, 25% hingga 35% tergantung pada biaya saham dan jenis saham. Kepastian ARA untuk mendapatkan insentif atas harga saham IPO telah disepakati oleh Bursa Efek Indonesia.

Berikut Nilai Persen ARA saham IPO

  1. Saham IPO harga Rp 50 – Rp 200 per lembar

Penawaran umum perdana saham dengan biaya di bawah Rp 200 per lembar atau setara dengan Rp 200, maka insentif ARA paling ekstrim untuk hari pertama adalah 35%. Selanjutnya, hari kedua batas ARA tergantung pada ruang lingkup nilai saham. Kalau masih antara Rp 100-Rp 200, maka kenaikannya 35%. Namun jika biayanya di atas Rp. 202, maka ARA hari berikutnya dibatasi 25%.

  1. Saham IPO harga di atas Rp 200 per lembar

Penawaran umum perdana saham dengan harga saham perdana di atas Rp 200 untuk setiap saham, batas terbesar untuk hari pertama ARA adalah 25%. Selanjutnya, batas ARA hari kedua tetap sama 25%.

  1. IPO saham akselerasi

Saham IPO dipacu hingga batas paling ekstrim untuk ARA dan ARB adalah 10%. Tidak ada pengecualian untuk hari pertama IPO.

See also  Berikut Ini Sebuah Pengertian Investasi Beserta Contoh Dan Jenisnya

Check Also

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

caramesin.com – Hepiniz ortak bilgileri paylaşmak için her zaman sadık yöneticiler edinirsiniz. Bu vesileyle yetkililer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.