Breaking News

Ridwan Kamil Siapkan Makam untuk Eril

MAKAM ERIL

caramesin.com – Ridwan Kamil Siapkan Makam untuk Eril: Aku Desainkan Rumah Akhir yang Indah,Anak pertama Ridwan Kamila, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, benar-benar ditemukan. Eril, hanyut oleh banjir sungai Aare, ditemukan tewas di Engehaldedamm di Bern.

Kabar ini melegakan keluarga Eril setelah 14 hari penantian yang tidak menentu. Tak terkecuali Ridwan Kamil.

Dialah yang memastikan bahwa tubuh putranya dikembalikan ke bumi. Ridwan Kamil rupanya sudah menyiapkan lokasi makam Eril.

MAKAM ERIL

Gubernur Jawa Barat menunjukkan melalui Instagram sketsa yang dibuatnya untuk makam Eril. Tak hanya itu, Ridwan Kamil bahkan membuat ilustrasi makam putranya.

Makam Eril luas dan indah untuk dilihat. Tersedia bangku untuk para peziarah untuk duduk. Ridwan Kamil juga akan membangun masjid di lokasi makam Erila. Ia juga membuat sketsa desain masjid, yang sangat indah dilihat dan unik.

Lewat gelar tersebut, suami Atalia Praratya itu pun menuliskan pesan hangat untuk mendiang putranya.

“Eril sayang, sudah saatnya kamu kembali ke tanah tali doa. Ke tanah para Penjaga Hutan, salah satunya adalah leluhurmu,” ungkap Ridwan Kamil dalam gelarnya. Maksudnya makam Eril akan dikelilingi oleh sungai, sawah, dan pegunungan.

“Eril sayang, aku buatkan tempat khusus untukmu. Aku telah merancang rumah terakhir yang indah untukmu. Di sebelah sungai kecil, menghadap ke pegunungan dan ladang hijau yang indah,” tambahnya.

“Eril sayang, rumah terakhirmu ada di sebelah masjid. Masjid di kampung ibumu. Masjid ini dirancang dan dibangun oleh ayahmu. Dan yang terpenting, masjid ini dinamai menurut nama Anda. Masjid Al Mumtadz, “oleh Ridwan Kamil.

See also  Neringa Kriziute Viral Video link leaked on Twitter

Check Also

(Watch) Rasim Kaan Aytoğu'nun Sızan Video Görüntüsü Twitter'da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı

(Watch) Rasim Kaan Aytoğu’nun Sızan Video Görüntüsü Twitter’da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı

caramesin.com – (Watch) Rasim Kaan Aytoğu’nun Sızan Video Görüntüsü Twitter’da Viral Oluyor Orijinal Bağlantı,Merhaba arkadaşlar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.