Reza Gunawan meninggal, kakaknya mengungkapkan ruangan yang harum bunga

caramesin.com-Reza Gunawan, suami Dee Lestari, meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022.
Reza Gunawan kembali ke pangkuan Sang Pencipta setelah menderita stroke bulan lalu. Reza Gunawan diketahui meninggal dalam usia 46 tahun.

Semasa hidupnya, Reza Gunawan dikenal sebagai penyembuh holistik berdasarkan Penyembuhan Holistik Alam Sejati. Baca Juga: Viking Persib Club, Bingung Tiket Online Laga Persib Masih Kontroversial.

Bahkan, Reza Gunawan sering mengajarkan orang hidup yang penuh ketenangan.

Meninggalnya Reza turut berduka bagi istri dan kedua anaknya, Keenan Avalokita Kirana dan Atisha Prajna Tiara. Selain istri dan dua anaknya, ada juga adik perempuannya, Sharena Gunawan.

Sharena ikut serta dalam momen-momen terakhir kepergian sang kakak, yang terungkap dalam bentuk foto yang digambar tangan di akun Instagram @mrssharena. Sharena mengungkapkan, kepergian kakaknya itu menyusul perubahan ruangan menjadi parfum.

“Terima kasih saudaraku @rezagunawan. Bagaimana bau rumah seperti bunga, meskipun tidak ada bunga. Anda berada di tempat yang sangat bagus. Jangan khawatirkan kami, kami akan saling menjaga,” tulis Sharena di Instagram Story-nya.

“Kami adalah saudara sejati, bahkan jika dunia akan sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu, saudaraku tersayang,” tambahnya.

Selain itu, Sharena teringat lagu kakaknya yang berjudul “Selalu di Sini”. “Ya, kami tahu kamu masih di sini,” tulis Sharena, menyoroti penghinaannya.

Jenazah Almarhum Reza Gunawan akan dimakamkan di Grand Heaven Pluit pada Rabu, 7 September 2022. Kemudian upacara perabuan akan diadakan di tempat yang sama keesokan harinya.

See also  Leaked Link Twitter Mauro Rosiello & Twitter Video Mauro Rossiello Full

Related posts