Liz Truss Jadi PM Inggris, Ridwan Kamil Beberkan The Power of Cendol Elizabeth

caramesin.com-Lizz Truss terpilih sebagai Perdana Menteri Inggris yang baru pada Senin, 5 September 2022 waktu setempat.

Lizz Truss menggantikan Boris Johnson. Pria berusia 47 tahun itu adalah menteri luar negeri pertama Inggris.
Lizz Truss memenangkan pemilihan Partai Konservatif untuk menggantikan Boris Johnson dengan 81.326 suara. Lizz Truss memenangkan 60.399 suara dengan mantan menteri keuangan Rishi Sunak.

Sebelumnya, Lizz Truss bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada tahun 2021. Saat itu, Ridwan Kamil memberinya wine spesial bernama Cendol Elizabeth.

Melalui akun Instagram pribadinya di @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat atas terpilihnya Lizz Truss sebagai Perdana Menteri Inggris yang baru. “Selamat kepada HE Elizabeth Truss yang telah diangkat sebagai Perdana Menteri Inggris yang baru,” kata Ridwan Kamil.

Pengunduhan sempat bertemu Ridwan Kamil dan Lizz Truss tahun lalu dan saat mereka menyukai Cendol Elizabeth. Ridwan Kamil berbagi bagaimana pertemuan November 2021 di Bogor.

“Kami mentraktirnya dengan minuman khusus yang bernama Cendol Elizabeth,” kata Ridwan Kamil. Gubernur Jabar juga mengatakan saat itu dirinya turut mendoakan kesuksesan Lizz Truss.

“Dalam bersulang ini, saya bisa bilang: ‘Sukses kamu, semoga karyanya terus naik menjadi presiden'”, kata Ridwan Kamil. Tidak mengherankan, doa ini menjadi kenyataan dan Lizz Truss kini telah terpilih sebagai Perdana Menteri Inggris yang baru.

“Kekuatan Cendol Elizabeth”, kata Ridwan Kamil. Ridwan Kamil bercanda, enaknya minum Cendol Elizabeth.
Ia juga mengajak masyarakat untuk membeli Cendol Elizabeth sambil berbagi pemikiran. Namun, Ridwan Kamil juga mengingatkan bahwa usaha tanpa kerja keras adalah sia-sia. Ia ingat bahwa semua keinginan harus dihubungkan dengan kerja keras dan doa.

See also  Video Completo De Brando Gallesi Thiago Vernal @todostu81861181 Viral (Update)

Related posts