Resmi Debut Solo, J-Hope BTS Akhirnya Rilis Teaser Album Jack In The Box

caramesin.com-J-Hope BTS akhirnya akan resmi melangsungkan debut solo mereka dengan merilis album bertajuk “Jack In The Box” pada Juli mendatang. Minggu (26/06/2022) BTS Big Hit Music Agency membagikan teaser singkat untuk album solo debut anggota BTS J-Hope “Jack In The Box” melalui akun Twitter resmi mereka @BIGHIT_MUSIC.

Dalam teaser tersebut, huruf “J” berulang kali direntangkan ke arah yang berbeda dengan latar belakang kotak-kotak yang berwarna-warni. Kemudian kata-kata “Jack In The Box” muncul dan berputar, sementara ukuran dan warna latar belakang berubah dengan cepat dengan ritme yang menyenangkan dan melodi yang menarik sepanjang video.

Dalam sebuah pernyataan kepada Weverse, BIGHIT MUSIC menegaskan kembali bahwa mereka akan terus melakukan kegiatan kelompok, meskipun anggota BTS sekarang fokus pada kegiatan individu. Berikut penjelasan lengkapnya:

Hai, ini MUSIK HEBAT. Kami ingin mengumumkan perilisan Jack In The Box, album solo pertama J-Hope. BTS telah membuka halaman babak baru mereka di mana para anggota akan melakukan aktivitas grup dan individu mereka secara harmonis. J-Hope akan menjadi anggota pertama BTS Be yang memulai perjalanan baru ini dan merilis album solonya sendiri. Album solo J-Hope, seperti yang ditunjukkan dalam judul album, “Jack In The Box”, mewakili dorongannya untuk meruntuhkan semua hambatan yang memungkinkan artis untuk berkembang. Harap tetap bersabar menunggu dan kami akan terus memberi kalian detail lebih lanjut tentang album ini.Kami harap kalian antusias menantikan album ‘Jack In The Box’ dan mengirimkan J-Hope cinta dan dukungan kalian saat ia mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo.

Tanggal peluncuran lagu pra-rilis: 1 PM, Jumat, 1 Juli 2022 (KST)
Tanggalpeluncuran lagu lengkap: 1 PM, Jumat, 15 Juli 2022 (KST)

See also  Ada 14 Jenis Ikan Gabus Yang Paling Indah Untuk Dipelihara Di Rumah

Terima kasih.”

Perilisan teaser pertama album solo J-Hope BTS tersebut mendapat tanggapan yang positif dari netizen. Melansir dari Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen:

“Konsepnya sangat cocok dengan J-Hope! Kita semua telah menyaksikan pertumbuhannya sebagai seorang artis selama bertahun-tahun. Suaranya luar biasa, dia juga rapper yang sangat berbakat. Dan saat dia menari, semua mata tertuju padanya. Sangat bangga dan menantikan albumnya keluar! Seorang netizen meninggalkan komentar.

“Akhirnya album solo pertama J-Hope akan segera dirilis. Tolong nantikan!” Netizen lain berkata:

“Luar biasa! Kami benar-benar memasuki era baru untuk BTS”,

“JK ‘Left & Right’ baru saja dirilis, dan hobi ‘Jack in the Box’ akan segera hadir, kan? Saya akan spoiler dengan lebih banyak konten dari BTS. Mereka tidak membiarkan orang meninggalkan fantasi.”

Netizen lain mengatakan: “Tunggu! ARMY sibuk membeli semua album solo dan mereka harus bekerja 7 kali lebih keras.”

“Saya sangat menantikan album ini. J-Hope memadukan gaya dan ritme yang berbeda dengan baik. Album ini akan menjadi mahakarya yang unik. ambil uangku! ”

Jadi, apakah kalian juga menantikan album solo J-Hope?

Related posts