Charlie Puth Ungkapkan Bagaimana Dia Bisa Berkolaborasi dengan Jungkook BTS

caramesin.com-Charlie Puth akhirnya mengungkapkan bagaimana dia berkolaborasi dengan BTS ‘Jungkook di single’ Kiri dan Kanan.’

Pada Sabtu (25/6/2022) Koreaboo mengumumkan bahwa Charlie Puth baru-baru ini berbicara di Radio Z100 di New York City.

Dalam sebuah wawancara, Charlie Puth memperlihatkan bagaimana kolaborasi tersebut berjalan hingga akhirnya Jungkook ingin ikut serta dalam lagu ‘Left and Right’.

Pertama, presenter stasiun radio Z100 di New York memuji betapa berbakatnya semua anggota BTS, dan kemudian bertanya kepada Charlie mengapa ia memilih anggota termuda dari grup untuk berkolaborasi.

“Itu terjadi begitu cepat. Saya tidak tahu mereka ‘hiatus’ ketika saya bertanya apakah dia ingin menjadi bagian dari lagu ini,” kata Charlie Puth.

Seperti yang diketahui banyak ARMY, sejarah antara Charlie Puth dan BTS sudah ada sejak lama. Selama bertahun-tahun, telah terjadi interaksi di antara mereka sehingga publik telah berasumsi bahwa kerja sama ini akan datang cepat atau lambat.

Mengenai hubungannya dengan Jungkook, Charlie menjelaskan: “Setelah dia muncul di Music Awards empat tahun lalu, hubungan kami tidak berubah. Ada banyak hal tentang dia dalam percakapan.”

Music Awards tentu saja menunjukkan bahwa Charlie Puth menjadi incaran MBC Plus X Genie Music Awards 2018. Selama waktu itu, dia dan Junkook menyanyikan campuran.

Kemudian mereka bahkan memainkan lagu BTS mereka sendiri, “Fake Love”, sebelum anggota lain bersama Jungkook naik ke atas panggung. Mereka bahkan merekam beberapa interaksi luar biasa mereka dari atas panggung. Banyak penggemar yang memiliki momen lucu ketika BTS dan Charlie Puth berdiri berdampingan selama 2018 MBC Plus X Genie Music Awards.

Dari semua interaksi yang terjadi di antara mereka, tidak heran jika Charlie meminta Puth Jungkook untuk bekerja dengannya. “Saya menyukai kerja sama yang natural dan tidak dipaksakan,” kata Charlie Puth.

See also  Honey Trap Part 2 Web Series on Ullu, Cast, Trailer, All Episodes

Mengingat kerjasama yang sudah terjalin, banyak pihak yang berharap agar Charlie dan Jungkook segera bisa berhubungan dengan Kiri dan Kanan jika diberi kesempatan. Kami berharap untuk!

Related posts