Breaking News

Rekomendasi 7 Aplikasi Investasi Emas

caramesin.com-Rekomendasi 7 Aplikasi Investasi Emas Untuk menjawab permasalahan minat masyarakat untuk berinvestasi emas, saat ini telah bermunculan berbagai aplikasi investasi emas yang dapat dengan mudah diunduh di Play Store.

Emas merupakan komoditas yang memiliki nilai yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, minat individu untuk berinvestasi pada logam mulia ini sangat tinggi.

Menginvestasikan sebagian uang atau kekayaan Anda ke dalam logam mulia saat ini mudah dilakukan di web. Anda dapat menginstal aplikasi investasi terpercaya di ponsel Anda, kemudian Anda dapat berinvestasi emas dengan mudah dan mendasar.

Sebagai sumber data Anda dalam memilih aplikasi investasi emas yang aman, admin pendamping menyampaikan beberapa rekomendasi aplikasi investasi emas yang diawasi oleh OJK.

Daftar aplikasi investasi emas terpercaya

Informasi aplikasi
Keuntungan berinvestasi emas
Daftar aplikasi investasi emas terpercaya

Berikut rekomendasi beberapa aplikasi investasi emas pilihan yang bisa Anda pilih untuk berinvestasi logam mulia.

1. Pegadaian Digital

Pegadaian merupakan organisasi negara yang sudah cukup lama berdiri hampir di seluruh pelosok Indonesia. Banyak orang telah mengenal organisasi keuangan ini cukup lama.

Untuk menggarap layanan kepada masyarakat luas, Pegadaian meluncurkan aplikasi Pegadaian Digital yang juga melayani transaksi jual beli emas.

Di aplikasi ini Anda bisa mengajukan cicilan emas batangan mulai dari 0,5 gram hingga 25 gram hanya dengan cicilan 15% dan tenor selama 36 bulan.

Sebagai lembaga keuangan negara, berinvestasi emas melalui aplikasi Pegadaian Digital tentunya lebih aman karena sudah mendapat izin dari pihak yang berwenang.

2. Shopee Emas

Shopee Emas adalah aplikasi investasi emas terpercaya berikut yang admin rekomendasikan untuk Anda ketika ingin menyimpan emas. Tahap ini bekerja sama dengan Pegadaian dan diawasi oleh OJK selaku pengawas transaksi moneter Indonesia.

See also  Belajar Facebook Ads dan Instagram Ads Bersama Master FB Ads Kelas Dunia, Albert Leonardo

Dalam aplikasi ini Anda akan mudah untuk menabung sebagai emas dan dapat dicairkan kapan pun sebagai uang tunai atau emas batangan. Anda bisa berinvestasi mulai dari nilai terkecil hanya Rp. 500.

Yang benar-benar ingin Anda ketahui, harga emas yang dijual oleh Shopee selalu bervariasi tergantung pada nilai fluktuasi harga emas yang sedang berlangsung. Jadi, penasihat administrator Anda harus pandai membaca peluang ketika Anda akan berinvestasi emas melalui Shoppe untuk mendapatkan tingkat harga emas terbaik.

3. Tokopedia

Aplikasi investasi emas berikut yang admin rekomendasikan adalah Tokopedia gold. Aplikasi pasar berbasis web yang sangat besar ini juga menyediakan layanan investasi emas kepada penggunanya.

Anda dapat membeli, menyimpan, dan menguangkan emas melalui aplikasi ini dengan mudah dari rumah Anda. Jadi dari segi keamanan dan kenyamanan tentunya lebih baik dibandingkan jika harus datang langsung ke tempat investasi emas terputus.

Jadi, setiap kali Anda membeli emas di Tokopedia, layanan Tokopedia akan segera mengubahnya menjadi emas batangan dan menyetorkannya ke Pegadaian. Dengan begitu, investasi emas Anda akan terjamin keamanannya karena diawasi oleh kantor pengawas jasa keuangan.

Tokopedia juga memberikan kemudahan bagi Anda untuk menarik simpanan emas Anda. Anda dapat menariknya sebagai uang tunai atau secara fisik sebagai batangan emas murni sesuai kebutuhan Anda.

4. Pluang

Masih bingung memilih aplikasi investasi emas terpercaya? Anda bisa mencoba memilih Pluang. Aplikasi investasi berbasis web ini sebenarnya tidak hanya melayani jasa investasi emas, tetapi juga melayani jenis investasi lainnya, seperti reksa dana dan saham.

Khusus untuk layanan investasi emas, Pluang menawarkan harga emas murah mulai dari Rp10.000 dengan spread transaksi rendah 1,75% dan tanpa biaya administrator. Teknik cicilan atau transfer dana yang dimiliki juga cukup mumpuni. Anda dapat melakukan pembayaran melalui e-wallet, seperti Gopay atau genius.

See also  Fitur Hebat Aplikasi Ponsel Google Di Android

Yang terpenting, aplikasi ini terbilang aman dan dapat diandalkan karena selalu dalam pengawasan BAPPEBTI dan OJK.

5. Indogold

Indogold merupakan organisasi investasi yang sudah berpengalaman sejak tahun 1978. Untuk menumbuhkembangkan layanannya, Indogold mulai merambah dunia digital dengan meluncurkan aplikasi investasi emas berbasis smartphone.

Pasalnya, organisasi ini telah mendapat izin dari OJK dan Kominfo untuk menghadirkan aplikasi investasi berbasis web. Apalagi, perlu diketahui, Indogold telah mendapatkan sertifikat ISO sebagai standar global untuk transaksi moneter digital.

Cara berinvestasi emas melalui aplikasi Indogold cukup mudah dilakukan. Dengan aset Rp 10.000 Anda sudah bisa mulai berinvestasi dan investasi Anda akan segera berubah menjadi tabungan emas.

Metode cicilan yang diklaim oleh organisasi ini juga cukup fleksibel. Anda dapat mentransfer dan menginvestasikan emas Anda melalui berbagai platform dompet digital di Indonesia, seperti Shopee Pay, Dana, Gopay, Link AJa, OVO dan KlikBCA.

Setiap penarikan investasi akan dicairkan sebagai emas batangan murni dari ANTAM atau UBS.

6. Tamasia

Tamasia adalah aplikasi berbasis smartphone yang memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk berinvestasi emas melalui gadget. Proses investasi diselesaikan dengan cepat, aman dan didukung oleh jenis fisik emas dari ANTAM.

Anda bisa mulai berinvestasi emas dengan nilai kecil Rp 10.000 dan akan segera ditukarkan dengan emas gram.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan kenyamanan menjual atau menarik emas yang Anda investasikan. Jika Anda memang menginginkan dana cepat, Anda bisa segera mencairkan tabungan emas Anda menjadi uang tunai yang akan ditransfer ke rekening Anda.

7. Penjualan Emas

Laku Emas menghadirkan pendekatan yang lebih baik untuk membeli, menjual, mentransfer, dan menyimpan emas lebih banyak untuk semua maksud dan tujuan dan dengan mudah. Cukup dengan melewati sebuah aplikasi berbasis android, Anda bisa dengan tenang melakukan semua itu.

See also  Berikut Beberapa Alasan Kenapa Akun TikTok Diblokir Secara Tiba-Tiba

Seperti aplikasi investasi emas lainnya, aplikasi Laku Emas memiliki komponen perdagangan emas di web. Selain itu, Anda dapat mentransfer emas yang disimpan di aplikasi ini di mana saja sesuai tujuan Anda.

Jika Anda memiliki keinginan untuk menarik tabungan emas Anda secara fisik, aplikasi ini dapat mencetak investasi emas Anda secara fisik.

Keuntungan berinvestasi emas

Ada banyak keuntungan berinvestasi dalam emas dibandingkan dengan bentuk investasi lain yang disajikan oleh layanan moneter yang ada. Apa keuntungannya? Berikut klarifikasinya:

Emas memiliki nilai yang cukup stabil terhadap perubahan ekspansi moneter.
Memiliki resiko kerugian paling kecil.
Nilai penurunan emas kecil, jadi Anda menjauh dari bab 11.
Emas sangat mudah ditukar sebagai uang tunai kapan pun.
Emas adalah salah satu instrumen moneter bebas pajak.
Menyimpan emas diperbolehkan oleh MUI.

Satu hal yang harus selalu Anda fokuskan sebelum menginvestasikan dana Anda di semua jenis layanan investasi adalah Anda harus selalu memeriksa izin dan legalitas aplikasi atau organisasi investasi yang akan Anda pilih. Selain itu, lihat juga ulasan dan ulasan pengalaman dari pengguna yang telah menggunakan produk investasi tersebut.

Hal ini untuk mencegah Anda kehilangan uang tunai atau dana yang diinvestasikan karena layanan investasi palsu.

Demikian klarifikasi singkat beberapa aplikasi investasi emas yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk terus menyimak artikel lainnya di ruangteknisi.com.

Check Also

Telah Hadir Lagi Fitur Baru Spotify dapat Melihat Aktivitas,

caramesin.com – Fitur Baru Spotify dapat Melihat Aktivitas Teman Secara Real Time,Pengguna aplikasi streaming musik …

Leave a Reply

Your email address will not be published.