Prediksi Bayer Leverkusen vs Rangers di Pertandingan Persahabatan, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

BOLA DONIA

caramesin.com – Bayer Leverkusen memulai persiapan untuk kembali ke Bundesliga pada Januari 2023.

Read More

Bayer Leverkusen memainkan pertandingan persahabatan melawan Rangers pada Sabtu 10 Desember 2022 di Ibrox. Baik Bayer Leverkusen dan Rangers telah tersingkir selama hampir sebulan sekarang.

Laga ini memberikan kesempatan bagi para pemain Bayer Leverkusen dan Rangers untuk kembali bugar jelang paruh kedua musim. Bayer Leverkusen tampil inkonsisten di babak pertama Bundesliga musim 2022/2023.

Bayer Leverkusen saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Bundesliga dengan 18 poin dari 15 pertandingan. Setelah awal musim yang buruk, mantan pemain Liverpool Xabi Alonso menggantikan pelatih Swiss Gerardo Sioni pada Oktober.

Di bawah Alonso, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Alonso memimpin tim ke babak sistem gugur Liga Europa dengan finis ketiga di Grup B Liga Champions, mengalahkan Atl├ętico Madrid.

Leverkusen akan menggunakan pertandingan persahabatan Sabtu ini untuk mempersiapkan kembali ke Bundesliga pada bulan Januari, tetapi jeda pertengahan musim Jerman tidak akan membuat mereka kembali ke lapangan hingga akhir bulan. Sementara itu, Rangers tiba di sini dengan orang baru di pucuk pimpinan menyusul penunjukan mantan bos Queens Park Rangers Michael Beale pada akhir November.

Akhir pekan ini dia akan berada di ruang ganti Rangers untuk pertama kalinya melawan Leverkusen. Bale pasti akan tertarik untuk membalikkan keadaan yang goyah musim ini, unggul sembilan poin dari posisi kedua Celtic di Liga Utama Skotlandia.

Pertandingan hari Sabtu melawan Leverkusen bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Bale untuk mengevaluasi timnya. Bayer Leverkusen tidak akan didukung oleh Jeremy Frimpong dan Exequiel Palacios, yang masih bertugas internasional untuk negaranya di Piala Dunia di Qatar.

See also  Tutorial Menonaktifkan Kartu Halo Kartu Simpati Atau Telkomsel

Piero Hincapie dan Sardar Azmoun bisa kembali karena mereka tersingkir dari turnamen di babak penyisihan grup melawan Ekuador dan Iran. Charles Aranjuez dan Patrick Schick cedera, sementara Paulinho dan Odilon Cosno akan kembali ke lineup.

Rangers menjatuhkan Borna Barisic demi Bayer Leverkusen. Ryan Jack fit untuk seleksi lagi, tetapi John Suter, Connor Goldson, Yannis Haughey dan Philipp Hollander mungkin juga diizinkan untuk absen beberapa saat untuk memperpanjang pemulihan mereka.

Tom Lawrence pergi lagi dan tidak akan kembali setidaknya sampai tahun baru. Kemungkinan pembentukan pilokosin

Setiap orang; tapsoba, tah, hinkapi; Fosu-Mensah, Azil, Demirbay, Packer; Diaby, Amiri, Hudson-Odoi

Kemungkinan komposisi Ranger:

MacGregor. Tavernier, Sands, King, Yilmaz; Lundstrom, Jack. Matondo, Tillman, Kenneth; badai salju

Berikut prediksi pertandingan persahabatan antara Bayer Leverkusen dan Rangers. ***

Related posts