Lahir di Inggris, 5 Pemain Ini Pilih Bela Negara Lain di Piala Dunia 2022

Ilustrasi-Piala-Dunia-2022

caramesin.com – Inggris bisa dibilang kiblat sepak bola dunia. Namun, ada 5 pemain asal Inggris yang memilih mewakili negara lain di Piala Dunia 2022. Inggris alias United Kingdom telah melahirkan banyak pemain hebat di lapangan hijau.

Read More

Dengan banyaknya pemain hebat, persaingan kuat dari Inggris akan mendeklarasikan kekuatannya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Melihat ketatnya persaingan masuk timnas Inggris di turnamen bergengsi membuat pemain terdiam sejenak.

Ketika mereka mengetahui bahwa ada darah Inggris, tidak jarang mereka memilih negara lain untuk melindungi dan kerja internasional.

Berikut lima pemain yang lahir di Inggris namun mewakili negara lain di Piala Dunia 2022. 1.Giovanni Reina

Giovanni Reyna adalah putra legenda sepak bola Amerika Claudio Reyna. Ayahnya bermain selama enam musim di Premier League dan saat itu Reyna lahir di kota Sunderland, Inggris.

Dia memiliki kesempatan untuk melindungi Inggris, tetapi sayangnya dia memilih negara Paman Sam untuk tugas internasional.

Menariknya, Reyna dan AS akan menghadapi negara yang tidak lolos pada laga kedua Piala Dunia 2022 pada Sabtu (26/11/22) dini hari nanti. 2. Tenaga Pertanian
Ike Ugbo, mantan pemain Akademi Chelsea, bahkan diundang oleh tim junior Inggris. Namun selama menjadi pemain Chelsea, ia sering dipinjamkan. Menyadari hanya ada sedikit peluang untuk melindungi senior Inggris, dia pun memilih Ghana. Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/Football/2221125/lahir-di-inggris-5-player-ini-select-bela-negara-lain-di-piala-dunia-2022/2-ike – tanah pertanian

Ia memilih Ghana karena kedua orang tuanya berasal dari negara tersebut. Seseorang yang pindah ke Inggris untuk memperbaiki kehidupan mereka. 3.Brennan Johnson

Selanjutnya adalah Brennan Johnson, yang lahir di Nottingham, Inggris dan bermain untuk klub Liga Premier Nottingham Forest. Brennan Johnson telah disebut-sebut sebagai pemain kunci yang membawa Nottingham Forest promosi ke Liga Premier.

See also  (Latest) shilpi raj viral video Link leaked on youtube

Menyadari peluang masuk tim Three Lions tipis, dia memilih Wales untuk karir internasionalnya. Keputusan Johnson sungguh cerdas, karena banyak anak di Inggris yang memilih Wales sebagai negara mereka untuk dipertahankan.

4. Mata uang umum

Matty Cash adalah pemain hebat untuk Aston Villa yang lahir di Inggris.

Namun pada 2021, dia berjanji akan mentransfer kewarganegaraan Polandia pada 2021, berdasarkan darah ibunya. Pertama kali dia akan melakukan debutnya untuk Polandia di kompetisi internasional adalah pada November 2021 saat dia akan menghadapi Andorra. Polandia juga mengundangnya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. 5. Tariq Lamptey
Tariq Lamptey punya cerita yang sama dengan Ike Ugbo, menolak Inggris dan memilih Ghana sebagai negara yang dibelanya di level internasional. Padahal, Lamptey sudah dipanggil pelatih untuk membela Inggris di level junior.

Pada 2022, dia memutuskan membela Ghana karena tanah airnya. Jelang Piala Dunia 2022, ia dipanggil oleh Ghana karena kerja kerasnya di Brighton & Hove Albion selama ini di musim 2022/2023.

Tentu saja, jika Anda masih berharap untuk Inggris dan menolak tawaran kewarganegaraan Ghana, partisipasi di Piala Dunia tidak akan mungkin dilakukan.

Related posts