Breaking News

Polisi Langsung Cek Tempat Ayah Mutilasi Atau Membuhun Anak Kandung Nya Sendiri Di Inhil Riau

Polisi Langsung Cek Tempat Ayah Mutilasi Atau Membuhun Anak Kandung Nya Sendiri Di Inhil Riaucaramesin.com – Polisi Langsung Cek Tempat Ayah Mutilasi Atau Membuhun Anak Kandung Nya Sendiri Di Inhil Riau, Polisi mengusut kasus pembunuhan sadis dengan cara meretas Robi, anak kandungnya. Polisi membawa pelaku ke rumah sakit untuk pemeriksaan psikologis. Kapolsek Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru.

Perkataan Dokter Tentang Pelaku

Tim dokter akan menentukan kondisi mental pelaku untuk menentukan proses hukum. “Tadi malam pelaku Inhil kami bawa ke RS Jiwa Tampa untuk observasi psikologis,” kata Kapolres Inhil, Selasa (14/6/2022). Mereka mengatakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Mental) melakukannya. Penjahat membunuh putrinya Fat (9) dan memotong-motong tubuhnya pada 13 Juni 2022. Pembunuhan ini terjadi di rumahnya, Jalan Provinsi, Parit 4, Desa Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabu Inhil. Usai pembunuhan, tubuh korban dipukuli. Bagian tubuh dibuang di berbagai tempat tidak jauh dari rumah pelaku. Warga dan petugas nekat menangkapnya karena pelaku membawa parang.

Hasil Tes Kejiwaan Pelaku

Namun untuk memastikan apakah pelaku ODGJ atau bukan, polisi masih menunggu hasil tes kejiwaan dari tim medis. Jika ternyata mereka bukan ODGJ, polisi akan mendakwa mereka dengan pembunuhan dan Undang-Undang Perlindungan Anak. “Pelanggar dapat didakwa berdasarkan Bagian 76C bersama dengan Bagian 80(3) dari Undang-Undang Perlindungan Anak,” katanya.

See also  Hasil Pemeriksaan Polisi Yang Menangani Kasus Pembunuh Bapak Mutilasi Anaknya di Riau

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …