Pertama Kalinya Cover Game Box PS5 Diperkenalkan Secara Resmi

caramesin.com-Pertama Kalinya Cover Game Box PS5 Diperkenalkan Secara Resmi– Sony memang membuat semua orang semakin penasaran, karena sepertinya mereka sengaja menghadirkan sedikit demi sedikit data tentang konsol terbarunya, khususnya PlayStation 5 (PS5) dan yang terbaru adalah Cover Game Box PS5.

Sebelumnya mereka menghadirkan struktur konsol PS5, kali ini Sony telah membagikan desain cover box game tersebut melalui akun twitter aslinya. Menariknya sepertinya tidak ada perubahan pada blu-beam disk depan game PS5 ini dari desain sebelumnya yang digunakan untuk konsol game PS4 (Dilaporkan dari laman Gamespot, Selasa 14/7/2020).

Bedanya, cover box game PS5 memiliki desain garis putih di bagian atas, sedangkan seri PS4 menggunakan desain garis biru di atasnya dengan huruf putih.

Sony memberikan model dengan menggunakan cover game Spider-Man: Miles Morales. Terlihat, organisasi tersebut juga sudah mengingat logo PlayStation Studio untuk bagian depan game PS5 ini.

Sony Resmi Rilis Konsol PS5 yang Hadir dalam 2 Versi

Sebulan lalu di acara live streaming bertema PS5 – The Future of Gaming hari ini, Jumat (12/6/2020), Sony secara resmi menghadirkan desain atau kehadiran konsol PS5 yang merupakan penerus seri PS4 sebelumnya.

Desain yang sangat futuristik ini sama sekali berbeda dari desain sebelumnya. Namun sayang, hingga saat ini pihak perusahaan asal Jepang (SONY) belum merilis biaya otoritas untuk konsol game terbaru mereka. Biayanya hanya bertahan karena data nilai akan diberitahukan pada jam pengiriman sebenarnya di musim Natal 2020.

Ada kejutan di acara tersebut, khususnya desain konsol edisi digital PS4 (PS5 hadir dalam 2 versi). Sesuai penggunaan nama “edisi digital”, konsol ini tidak menggunakan drive disk optik. Jadi kalian tidak perlu lagi membeli cd/dvd gamenya, tapi langsung download di PS Store.

See also  Link Video Baba Ijesha Viral Video Tunji Adeleke Free

Related posts