Pengusaha Muda Investasi Dua Unit Kawasaki Ninja H2, Bukan untuk Kebut-kebutan

caramesin.com-Untuk tujuan investasi, pengusaha muda Jevon Andrean memboyong dua unit sepeda motor Kawasaki Ninja H2 tahun produksi 2022.

Dikutip dari kantor berita Antara, dua Kawasaki Ninja H2 memiliki nilai miliaran rupiah, karena satu unit saja bernilai Rp 830 juta.

“Saya bukan riding motor untuk kebut-kebutan, tapi lebih menikmati sensasi riding. Menikmati suaranya yang merdu. Kalau mau ditarik ya saya bawa ke sirkuit seperti Sentul, bukan di jalan raya,” papar Jevon Andrean.

Ia juga menuturkan, hobinya memang menunggang motor gede atau mge. Akan tetapi bukan termasuk pengendara ugal-ugalan. Itu sebabnya i menyebutkan kegiatan bermotornya adalah menikmati sensasi berkendara dan mendengarkan raungan mesin seru.

Kawasaki Ninja H2 memiliki mesin kapasitas 1.000cc supercharged. Tergolong langka dan sulit didapatkan di Indonesia karena jumlah unitnya yang terbatas.

Jevon Andrean sendiri mesti inden selama 1,5 tahun sebelum berhasil membawa pulang dua unit motor itu.

“Proses awal inden sejak awal 2021, baru bisa dapat di pertengahan 2022. Motor Kawasaki Ninja New H2 ini adalah salah satu motor top of the line dan langka. Hanya masuk 20 unit di Indonesia,” tuturnya.

“Jadi sengaja beli dua, satu untuk dipakai dan satu lagi untuk investasi. Motor ini langka, jadi harganya pasti akan naik apalagi brand new in box, sangat worth it sebagai investasi,” jelas lelaki usia 28 tahun yang menggemari otomotif dan tergabung dalam sejumlah komunitas seperti DNC Big Bike dan DNC Car Club.

Niatnya memang membeli lebih dari satu unit untuk koleksi sekaligus sebagai investasi.

See also  Begini cara cepat merawat mobil di rumah tanpa harus buru-buru ke bengkel

Related posts