Pasar Tradisional Ini Dijamin Bikin Betah Belanja, Punya Pemandangan Indah nan Menawan

caramesin.com-Hingga saat ini, masih ada pasar tradisional di desa tersebut. Merek tradisional menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk berbelanja.

Jika mendengar merek tradisional sama dengan kumuh. Namun, tidak di pasar tradisional di Kejajar, Wonosobo. Melalui akun media sosial TikTok miliknya, okyarisandireal membagikan tampilan Pasar Kejajar, Wonosobo yang memiliki pemandangan indah. “ID of Indonesia (emoji hati)”, surat dari pengguna yang mengunggah video tersebut, menjelaskan video tersebut, dikutip Yoursay.id, Sabtu (25/ Juni 2022).

Sebuah video singkat memperlihatkan suasana Pasar Kejajar, Wonosobo yang saat ini memiliki aktivitas belanja dan penjualan. Saat Anda berbelanja di Pasar Kejajar, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan hijaunya pegunungan di belakangnya.

Pegunungan hijau tinggi dengan awan biru yang sangat indah. Moms belanja di Pasar Kejajar, Wonosobo pasti betah. Selain itu, pasarnya sangat bersih dan tertata. Pembeli mungkin tidak merasa tidak nyaman dan mungkin merasa nyaman berbelanja di Pasar Kejajar.

Sayuran yang dijual segar di pasar juga terlihat seperti baru dipetik dari kebun. Selain itu, lokasi Pasar Kejajar Wonosobo dekat dengan jalan raya, sehingga mudah dijangkau.

Pemandangan yang indah dan bersih

Hingga kompilasi artikel ini, video pementasan Pasar Kejajar, Wonosobo dengan pemandangan alam yang indah dan menarik telah ditonton 1,1 juta kali. Video tersebut menyita perhatian para pengguna internet yang menyaksikan hingga memposting berbagai komentar di kolom komentar.

Beberapa warganet membuat Pasar Kejajar, Wonosobo tercengang dengan alamnya yang asri dan lingkungan yang bersih. Seorang netizen bahkan menemukan bahwa pasar luar negeri tampak hebat.

“Keindahan lingkungan berasal dari kesadaran masyarakat,” “Wonosobo selalu dingin, entah kenapa saya suka kota ini,”

See also  Sederet Manfaat Jeruk untuk Kesehatan Anak

“Kebanyakan orang dari Wonosobo naik pipa saya dan selalu kagum dengan suasana dan keindahannya. Mungkin saya harus ke sana,” kata yang lain. “Lihat adegan saat kamu mendengarkan suaranya, keren sekali,” kata seorang.

“Ingat China atau Jepang, pasarnya dingin, bersih dan indah,” kata netizen lain.

Related posts