4 Risiko Berbahaya Menggunakan Ban Vulkanisir, Lebih Baik Beli Baru

caramesin.com-Ban vulkanisir adalah ban yang tetap mulus setelah digunakan dalam waktu lama dan telah direstorasi dengan membuat alur kembali pada alur ban dan tie-dying. Ada beberapa cara untuk membangun kembali diri Anda sendiri. Ini dapat dilakukan secara manual atau dengan mesin khusus.

Vulkanisir ban dilakukan dengan cara regrooving, sehingga ban yang sudah halus dapat digunakan kembali. Selain itu, sering digunakan untuk vulkanisir ban bekas dan kemudian dijual kembali. Ban berlapis sangat populer karena dijual dengan harga lebih murah daripada ban baru. Meskipun lebih murah, penggunaan ban berlapis tidak dianjurkan karena banyak risiko yang terlibat.

Di bawah ini adalah 4 bahaya berbahaya saat menggunakan ban berlapis. Sensitif terhadap ruam

1. Rawan Meletus

Ban berlapis dibuat dengan ban yang sudah licin. Oleh karena itu, tentunya kondisi ban saat ini tipis atau ketebalannya tidak memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan. Akibatnya, ban cenderung pecah. Kondisi tersebut tentunya sangat berbahaya jika kita menggunakannya di jalan raya. Ban kempes dapat menyebabkan kecelakaan mobil yang dapat berdampak buruk pada keselamatan kita dan orang lain.

2. Kenyamanan berkendara berkurang

Kualitas ban bekas pasti sangat berbeda dengan ban baru. Alur yang dibuat atau batik tidak terlihat sebagus cetakan pabrik. Hal ini dapat mempengaruhi kenyamanan berkendara. Kenyamanan berkendara dapat berkurang karena kualitas pelapis yang buruk.

3. Kontrol ban yang buruk

Kendali ban berkurang karena lekukan modifikasi atau batik tidak sebaik ban baru. Saat kami pakai untuk riding, saat kami menguasainya, ban kurang responsif seperti ban baru karena lekukannya tidak berfungsi dengan baik.

4. Mudah untuk membayar

Tentu saja, lekukan atau tie dye dalam regenerasi yang buruk juga mempengaruhi daya cengkeram ban di jalan, yang juga tidak bagus. Akibatnya, ban cenderung selip. Hak ini tentu sangat berbahaya jika kita menggunakannya setiap hari, apalagi saat kondisi jalan licin atau hujan.

See also  Inilah Mobil terbaik sepanjang masa dan penyelamat Presiden Prancis

Jadi 4 risiko serius saat menggunakan ban vulkanisir. Lebih baik menggunakan ban baru, meskipun mahal, tetapi dengan jaminan kualitas dan keamanan tertinggi.

Related posts