Breaking News

Oknum Guru SD Cabuli Anak Berkedok Beri Bimbel

caramesin.com – Oknum Guru SD Cabuli Anak Berkedok Beri Bimbel,Satreskrim Polres Kediri Kota menemukan kasus skandal yang dilakukan oleh seorang guru sekolah dasar (SD) yang menyamar sebagai guru atau Bimbela di kota Kediri Jawa Timur. Kapolres Kota Kediri, AKBP Wahyudi mengungkapkan, bukan hanya guru SD berinisial IM (57 tahun) yang melakukan aksi keji tersebut.

oknum guru

“Percabulan yang dilakukan guru SD ini rupanya dilakukan tahun lalu,” katanya, Senin (1/8/2022).

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Tomy Prambana mengungkapkan, perbuatan tercela yang dilakukannya di sekolah yang dipimpin Bimbel itu agar acara berjalan lancar. Aksi IM terungkap setelah salah satu korban berteriak saat tersangka menyentuh salah satu lengannya. “Yang bersangkutan mengaku melakukan perbuatannya dari Juli 2021 hingga Juli 2022. Dia menyelenggarakan pelajaran untuk anak-anak dan melakukan pelecehan seksual di sekolah,” kata Tomy.

oknum pencabulan

Tomy mengatakan pihaknya saat ini sedang mengembangkan kasus tersebut. IM ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Mapolres Kediri Kota. Pelaku juga diberhentikan dari administrasi negara Pemerintah Kota Kediri mulai 20 Juli 2022.

See also  (Sự thật) Giáo viên tiếng Anh 42 tuổi ở Hà Tĩnh bị tố hiếp dâm nữ sinh lớp 6: Nạn nhân vẫn đau đớn

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …