Breaking News

Mantap! Honda Hadirkan Motor Retro Modern dengan Kapasitas Mesin Gede Honda bersiap bermain di segmen motor retro modern nih, bersaing dengan Kawasaki W175.

caramesin.com – Mantap! Honda Hadirkan Motor Retro Modern dengan Kapasitas Mesin Gede.Honda bersiap bermain di segmen motor retro modern nih, bersaing dengan Kawasaki W175,Honda tak hanya ingin menjadi penonton saat melihat begitu banyak kompetitor yang mempersiapkan motor bergaya retro modern.

Honda CB190SS

Mereka kini menciptakan rangkaian produk sepeda motor retro modern untuk bersaing dengan kompetitor.

Mesin ini sebelumnya diluncurkan di pasar Cina. Honda CB190SS tahun 2022 ini memiliki gaya klasik dan modern serta memiliki tampilan gaya scrambler.

Honda CB190SS

Di luar, motor ini pasti worth it dibandingkan dengan Kawasaki W175. Dengan lampu depan bulat, motor ini memancarkan gaya retro sejati.

Lampu ini dilengkapi dengan teknologi LED. Tidak hanya bagian depan, lampu rem dan lampu depan juga sudah LED.

Bentuk kursi dengan satu jok kulit berwarna coklat menambah aura klasiknya.

Pada kaki ditopang oleh ujung jari kaki. Pengereman menggunakan rem cakram dua roda untuk keamanan dan kenyamanan yang lebih baik.

Dari segi sektor dapur pacu, mesin ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 184 cc. Dengan mesin tersebut, mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 16,62 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 16 Nm pada 7.000 rpm.

Harga sepeda motor ini adalah 16,98 ribu yuan atau setara dengan Rp. 37,5 juta.

See also  Tidak Takut Lagi Terkena Sinar Matahari dengan Tabir Surya

Check Also

Motor Pakai Knalpot Racing Bisa Kena Denda Tilang Rp 250.000

caramesin.com-Jawab, KOMPA Banyak pemilik sepeda motor yang melakukan perubahan untuk meningkatkan performa, salah satunya dengan mengganti knalpot kelas balap dengan suku cadang. Namun, penggunaan knalpot racing menimbulkan kebisingan. Suara keras ini bisa mengganggu banyak orang karena dianggap mengganggu banyak orang di sekitar. Alhasil, dibuatlah aturan agar pengguna mesin tidak menggunakan knalpot yang bising dan tidak [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.