Generasi Motor Di Masa Depan Yang Desaign Nyah Bergaya Adventure

caramesin.com – Inikah Calon Penerus Honda Tiger Di Masa Depan? Desainnya Tapi Kok Gaya Adventure,Apakah motor ini layak menjadi pengganti Honda Tiger yang hilang?

Honda CB150X

Honda terus berupaya melakukan inovasi produknya. Pabrikan berlogo sayap melambai itu kali ini memproduksi motor petualang dengan mesin 200 cc. Apa itu Honda Tiger?

Laporan Visordown, gambar paten yang ditampilkan di media sosial, menunjukkan mesin dengan gaya petualangan yang menakutkan. Mesinnya disebut Honda NX karena tampilannya yang berjiwa petualang, namun memiliki desain yang ramping dan setengah bodi yang tinggi serta kaca depan yang tegak.

Dibandingkan dengan sport adventure seperti Honda CB150X, kaki-kaki NX terlihat lebih kuat karena siap bertarung di medan petualangan yang tidak terlalu berat.

Mesin ini menggunakan model spoke edge yang memiliki diameter 19 inci di bagian depan dan 17 inci di bagian belakang.

Mesin ini menggunakan suspensi teleskopik. Selain itu, dilihat dari gambar, sistem pengeremannya cukup sederhana, yaitu cakram pada rem depan dan tromol pada rem belakang. Dengan beralih mesin, Honda NX menggunakan mesin silinder berpendingin udara berkapasitas 184,4 cc. Mesinnya mirip dengan Honda CB200X yang sudah diproduksi di India.

Dengan mesin bawaan, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 17,03 hp pada 9.500 rpm dan torsi maksimum 16,1 Nm pada 6.000 rpm.

Honda CB150X

custom chullture:

Jika benar mesin ini akan keluar dalam waktu dekat, Honda tentunya akan memilih negara seperti Asia dan India yang kebetulan menyukai petualangan.

Menarik untuk kita tunggu saja update perkembangan selanjutnya dari motor 200 cc besutan Honda ini.

See also  Meledek Nikita Mirzani Yang Kini Ditahan, Isa Zega Dihujat Habis-Habisan: Kayak Hidup Lu Bener Aja Sahrul

Related posts