Breaking News

Jenis Bearing

caramesin.comJenis Bearing Di dunia otomotif ada berbagai macam orientasi. Bearing merupakan salah satu bagian penting dalam perkembangan mesin, baik auto maupun non-auto. Orang studio mungkin lebih mengenal istilah bearing.

Model yang paling sederhana adalah yang dipasang di roda sepeda atau kendaraan. Ada banyak macam heading. Karena setiap bagian memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Dalam percakapan ini, kami membuat beberapa pesanan, khususnya:

Daftar bab

12 Jenis Bearing dan Fungsinya
1. Bantalan polos
2. Bushing
3. Bantalan Spiral
4. Bantalan Dorong
5. Rol logam
6. Bantalan Dorong Bola
7. Bantalan Rol
8. Bantalan Dorong Rol
9. Bantalan Rol yang Dikencangkan
10. Bantalan Rol Bulat
11. Bantalan Rol Jarum
12. Bantalan Menarik

12 Jenis Bearing dan Fungsinya1. bantalan biasa

Bantalan polos adalah jenis bantalan yang memiliki permukaan rata pada bidang gosok. Sebagian besar terbuat dari beberapa kombinasi tembaga dan logam yang pada tingkat permukaan ditutupi dengan babet logam.

Model adalah yang digunakan di bagian motor seperti batang penggerak dan tiang penghubung.

2. Bushing

Bushing adalah sejenis bantalan gosok yang memiliki bentuk bulat seperti cincin. Bushing ini sebenarnya merupakan jalur yang digunakan sebagai poros putar.

Sangat mirip dengan arah biasa, busing sebagian besar terbuat dari kombinasi tembaga dan logam yang dilapisi dengan logam jenis babi. Model adalah bushing untuk head honcho pada knuckle pivot.

3. Bantalan Spiral

Bantalan spiral adalah jenis bantalan yang masuk akal untuk menoleransi beban yang menyebar. Artinya, tumpukan berlawanan dengan poros yang dipasang pada bantalan. Atau sebaliknya, tumpukan itu berada di pinggiran lingkaran bantalan.

Sebuah model adalah arah yang dipasang pada tawar-menawar sepeda. Arah yang diingat untuk jenis ini adalah bola logam dan roller course.

See also  Kebanyakan Pengemudi Mobil di Inggris Berkendara Dalam Kondisi Pelek Rusak

4. Bantalan Dorong

Orientasi dorong adalah haluan yang sesuai untuk mendapatkan beban dorong. Khususnya timbunan yang berasal dari sisi bantalan.

Model adalah kursus yang digunakan di kursi dan meja putar. Pos yang termasuk dalam klasifikasi ini adalah arah dorong bola dan arah dorong roller.

Untuk mengenali bantalan spiral dan bantalan dorong, Anda dapat melihat tempat roller dan penutup/pemisah.

5. Bola logam

Bola logam adalah jenis bantalan yang paling dikenal. Tidak hanya digunakan untuk perangkat keras mobil, judul ini juga digunakan dalam peralatan dan perangkat rumah.

Bantalan ini memiliki presentasi dasar namun gerakan berputar yang sukses. Sehingga menjadi bantalan yang paling banyak digunakan karena dapat menangani beban spiral dan beban dorong. Meskipun memiliki kapasitas yang besar, cobalah untuk menggunakannya pada tumpukan yang ternyata sangat mudah.

6. Bantalan Dorong Bola

Bantalan jenis ini digunakan untuk kebutuhan khusus yang dapat menerima beban ringan. Misalnya di meja makan atau kursi yang bisa diputar. Kedua artikel memanfaatkan bantalan ini sehingga dapat berputar.

7. Bantalan Rol

Roller heading adalah roller yang dapat menahan beban spiral yang berat. Roller berbentuk tong sehingga bagian yang bertemu antara balapan internal dan eksternal tidak hanya pada titik tertentu, tetapi juga garis.

Jadi dispersi tumpukan adalah sepanjang garis yang memungkinkan bantalan untuk menanggung beban yang lebih menonjol daripada bola logam. Meskipun demikian, judul ini tidak dimaksudkan untuk menangani beban dorong.

8. Bantalan Dorong Rol

Bantalan jenis ini memiliki rencana seperti bantalan rol, hanya posisinya yang unik. Bantalan dorong rol ini masuk akal untuk menanggung beban yang benar-benar berat.

Biasanya digunakan dalam set roda gigi kendaraan, misalnya, kotak roda gigi atau transmisi yang memerlukan poros putar dan poros putar rumah.

See also  Beberapa Fungsi Dan Tujuan Ban Mobil Diberi Alur

9. Bantalan Rol yang Dikencangkan

Pos ini biasanya digunakan pada hub roda kendaraan. Bantalan jenis ini memiliki dua rol yang saling terbalik, juga dikenal sebagai dua heading, yaitu bagian luar dan bagian dalam.

Karena keadaan bantalan yang seperti kerucut, bantalan ini dapat menahan kekuatan tekan tumpukan dari dua pos, baik dari perspektif eksternal maupun dari dalam secara bersamaan.

10. Bantalan Rol Bulat

Bantalan rol bulat adalah sejenis bantalan yang terdiri dari dua kolom rol yang berjalan di dua jalur.

Dengan bentuk seperti itu, bantalan ini dapat menahan beban yang berat. Baik beban spiral maupun beban dorong. Anda dapat melacak judul ini di pusat kendaraan.

11. Bantalan Rol Jarum

Bantalan rol jarum adalah jenis bantalan yang memiliki bentuk rol panjang namun sedikit lebar. Anda dapat melacak judul ini di batang penggerak. Pada bagian yang menghubungkan batang penghubung dengan batang penggerak.

12. Bantalan Menarik

Bantalan tarik adalah jenis bantalan yang bergantung pada daya tarik untuk aktivitasnya. Bantalan yang menarik ini adalah jenis bantalan yang paling chic

Check Also

5 Tips Membeli Motor Antik, Jangan Tergiur Harga Murah!

caramesin.com-Motor antik atau motor tua yang sudah jarang ditemui di jalanan selalu memiliki peminatnya masing-masing. Tak heran jika merek sepeda motor antik selalu hidup. Bahkan harga mesin antik lama bisa lebih mahal dari harga mesin baru. Ini karena banyak faktor seperti sejarah, kelangkaan, bentuk langka, dll. Namun, membeli mesin antik tidaklah mudah. Karena banyak hal [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.