Breaking News

Jadi puncak peresmian Stadion Internasional Jakarta, berikut isi pidato Anies Baswedan

caramesin.com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu 24 Juli 2022.

JIS merupakan lapangan sepak bola bertaraf internasional dengan kapasitas penonton 82.000 orang. Luasnya 300 ribu meter dengan ketinggian 70 meter.

Opening ceremony diawali dengan penampilan beberapa musisi Indonesia seperti Dewa 19 bersama Virzhou, Setia Band dan Kotak.

Juga pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan Chonburi FC, klub dari liga Thailand. Kembang api menambah kemeriahan JIS sebelum memasuki sesi pengukuhan dengan sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan terlihat berjalan dengan selendang oranye dengan tulisan Bangga The Jakmania menuju ruang pembicara.

“Malam ini kita berdua di sini untuk menyelesaikan tahap pertarungan. Sudah lama diumumkan di tempat ini, sudah lama dijanjikan, dan sekarang janji itu dibayar tunai,” kata DKI Jakarta. Gubernur Anies Baswedan. , dalam sambutannya pada acara pembukaan di Stadion Internasional Jakarta.

Anies juga menyampaikan bahwa JIS bukan hanya sebuah mahakarya konstruksi, namun merupakan perwujudan dari sebuah mimpi yang merupakan hasil kerja keras dan kerja keras. “Mimpi yang ditanggapi dengan pesimis, kami menyesal mengatakan bahwa kami mengecewakan mereka yang pesimis,” kata Anies disambut tepuk tangan hadirin.

Mahakarya JIS ini dipersembahkan untuk Jakmania, masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta juga dalam sambutannya menyebut semua lini yang berperan dalam pembentukan JIS.

“Izinkan saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pekerja yang belum pernah terlihat di layar mana pun, tetapi yang keringatnya membangun stadion ini,” katanya.

“Di jajaran Jakpro yang mengelola mulai dari penyusunan proposal hingga penyelesaian. Kami juga akan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov DKI, seluruh BUMD dan kami akan mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah pusat, terutama dukungan Bapak Presiden yang akan diberdayakan untuk menyelesaikan proyek ini,” lanjut Anies. .

See also  Maxtube Mod Apk Terbaru 2022 [Latest Version]

Beberapa tamu kehormatan menghadiri upacara pembukaan di Stadion Internasional Jakarta. Anies mengatakan di antara tamu kehormatan yang hadir adalah gubernur, bupati, dan walikota dari berbagai daerah.

Anies pun mengingatkan The Jakmania akan pesan yang disampaikannya saat The Jak menjuarai Championship 2018.

Timnya kelas dunia, suporternya kelas dunia dan insya Allah stadionnya kelas dunia,” kata orang nomor satu di DKI Jakarta itu. Di akhir sambutannya, Anies Baswedan menyerahkan Jakarta International Stadium (JIS) The Jakmania, kepada warga Jakarta dan Indonesia agar terlindungi dengan baik.

Di akhir sesi, Anies menyampaikan kepada hadirin bahwa posisinya akan terisi dan tugasnya akan selesai dalam waktu tiga bulan di Jakarta.

Menandai peresmian JIS, Anies Baswedan menggiring bola dari tempat memberikan sambutannya ke garis start.

Stadion yang diharapkan untuk menyambut Piala Dunia U-20 ini resmi dan siap dengan berbagai fasilitas.

Check Also

semut

Beberapa Bumbu Dapur Ini Bisa Untuk Mengusir Semut di Rumah Anda

caramesin.com – Semut Bersarang di Rumah Auto Minggat, Cuma Taburkan 1 Bahan Dapur Ini, Ampuh …