Breaking News

Besar Uang Bisa Membedakan Gaya Mengenai Investasi Saham

Besar Uang Bisa Membedakan Gaya Mengenai Investasi Sahamcaramesin.com – Berapa banyak uang tunai yang Anda katakan Anda investasikan di saham sekarang? 1.000.000, 2.000.000, atau 3.000.000. Dalam pengalaman kami, berapa banyak uang tunai benar-benar berbeda dari gaya investasi seseorang.

Kami hanya akan menceritakan pengalamannya agar bisa dijadikan bahan pembelajaran. Pengalaman ini sesuai dengan proses investasi kami dari satu tahun ke tahun lainnya. Selain itu, sangat berbeda ketika pertama kali ditempatkan dengan sekarang.

Gaya Investasi Saham Recehan

Kalau investasi habis-habisan masih di bawah sepuluh juta, seperti yang kita pikirkan, ini masih kecil di pasar modal. Portofolio absolut kami hanya 4 juta rupiah, sejujurnya. Jadi kalau cuma punya lima saham, setiap satu saham hanya 800 ribu.

Ketika uang Anda sebesar ini, biasanya jangan menganut gaya investasi yang berlarut-larut. Jangka lebih pendek. Dikatakan bahwa semakin kecil kas, semakin pendek jangka waktu investasi. Ketika Anda kalah di sini, jual, lalu beli saham berikut. Begitulah caranya.

Hal ini terjadi karena ketika portfolio esteem menurun, maka artikulasinya tidak akan berlebihan. Misalnya, satu saham memiliki nilai investasi 1.000.000 rupiah. Minus 20% hanya 200.000. Potong kerugian seolah-olah. Besoknya kamu bisa mendapatkannya lagi di saham lain.

Oleh karena itu, banyak investasi pemula dengan ratusan ribu uang lebih mungkin untuk ditukar dengan cara yang lebih cepat. Waktunya lebih singkat.

Lebih aneh lagi, dengan uang tunai yang sedikit, biasanya memiliki saham yang tak terhitung jumlahnya. Bisa lebih dari sepuluh. Jadi satu bagian harus 400.000.

Kemudian dengan uang tunai yang sedikit ini, investor biasanya cenderung memilih saham dengan risiko yang benar-benar tinggi. Bisa jadi kaldu gocapan, bisa gocapan, dan yang satu ARA. Biasanya begitu.

See also  (uncensored) Video of the Arrest of Political Figures Dr. Shahbaz Gill is thrilling

Hal ini juga kami alami di awal berinvestasi saham. Sampai saat itu kami mengerti, contoh ini tidak menguntungkan, tetapi lebih menyusahkan dan merugikan.

Uang Bertambah Investasi Saham Berubah

Jika Anda memiliki keinginan untuk mengubah gaya investasi Anda dengan model pertukaran ini, cobalah untuk terus meningkatkan uang investasi Anda di saham hingga puluhan juta, atau bahkan ratusan juta. Saya pastikan ada perubahan dari yang sebelumnya.

Karena alasan utama bukan hanya pertanyaan tentang bagaimana menghasilkan keuntungan, tetapi Anda akan benar-benar memikirkan cara mengamankan uang Anda. Jadi tidak banyak ruginya.

Di sinilah tahap awal bagaimana Anda akan memilih emiten yang akan dibeli dengan hati-hati. Karena tidak mungkin menempatkan seratus juta dalam investasi saham panggang. Anda lebih bijaksana untuk memilih saham tingkat kedua atau bahkan tingkat pertama.

Kedua, Anda tidak akan mudah bermain cut loss. Ketika Anda memasukkan satu bagian aset untuk dua puluh juta, turun 10%, Anda memiliki minus 2 juta. Anda akan sangat ingin memotong kerugian. Itu adalah ukuran uang tunai yang sangat bagus.

Di sinilah Anda mulai menerapkan normal ke bawah. Atau di sisi lain strategi lain yang lebih halus daripada beralih mulai dengan satu saham kemudian ke yang berikutnya.

Apalagi jika Anda menginvestasikan satu saham sebesar 40 juta. Maka itu pasti lebih tenang. Anda sedang menunggu peningkatan modal sebesar 20% sudah cukup. Jangan repot-repot menunggu ratusan dalam kaldu panggang. Karena 20% dari 40 juta adalah 8 juta. Kami pikir ini cukup besar.

Kemudian waktu biasanya memiliki panjang yang lebih panjang. 4 bulan, 6 bulan, atau bahkan setahun. Bagi mereka ini sudah menjadi hal biasa. Kami juga sekarang memiliki panjang bulan ke bulan. Tidak suka minggu lalu.

See also  Ini Perbedaan Krim BB dan Krim CC serta Cara Menggunakannya

Ketika uang tunai investasi Anda besar, dividen juga menjadi pertimbangan. Tidak segera dikesampingkan. Mulailah menjadi investor yang memikirkan saham dengan dividen dan capital gain.

Inilah alasan banyak taipan, hanya menunggu dividen saja sudah cukup. Karena uang mereka sangat besar. Misalkan Anda hanya memiliki satu miliar, dapatkan dividen 4%, lalu 40 juta. Padahal uang mereka tidak hanya satu miliar.

Saran untuk Investor

Oleh karena itu, rekomendasi kami kepada investor, jika Anda tidak dapat mengubah gaya, terkadang berapa banyak uang tunai juga menentukan. Anda hanya perlahan-lahan top up. Faktanya, kami biasa mendapatkan 200.000, 100.000 yang kami simpan dalam stok.

Dll sampai berapa cash kita di stock sampai puluhan juta. Sejak saat itu gaya investasi saham mulai berubah. Dari awalnya bodoh seperti mengendarai kendaraan sampah, sekarang mulai sangat berhati-hati seperti membawa kendaraan unggul.

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …