Breaking News

IST Entertainment Kabarkan Jiyoon Hengkang dari Weeekly

caramesin.com – IST Entertainment Umumkan Jiyoon Hengkang dari Weeekly,IST Entertainment mengabarkan bahwa Jiyoon akan melewatkan Weekly karena masalah kesehatan. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di akun Twitter Weekly yang sebenarnya, kantor tersebut memahami alasan pengunduran diri Jiyoon.

Jiyoon sebelumnya telah mengambil dua jeda untuk fokus pada gangguan kegelisahan dan kesejahteraan emosionalnya, sehingga tidak melanjutkan pertemuan untuk beberapa waktu.

Jiyoon Hengkang dari WeeeklyPemilik nama lengkap Shin Jiyoon yang selama ini dikenal periang, memiliki gangguan ketegangan dan harus hiatus. Kantor mengatakan dia memiliki pemeriksaan psikologis standar dan didiagnosis dengan gangguan ketegangan.

Detail dari Hanwoo, keluarga Jiyoon meminta agar pelantun lagu After School yang terkenal itu ditawari kesempatan untuk mengambil penangguhan hukuman dari dunia pengalihan. Akhirnya, setelah hiatus dua kali, Jiyoon diumumkan untuk pergi.

Jiyoon tidak berpartisipasi dalam periode kemajuan untuk lagu Holiday dan Ven Para. Namun, ia tetap berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan video musik bersama teman-teman kumpulnya.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar Weekly merasa berat dan kecewa. Namun, mereka juga memohon kepada Tuhan untuk kesehatan Jiyoon dan percaya bahwa keputusan itu tepat sehingga dia bisa sembuh.

“jiyoon… walau bagaimanapun aku tetap setia menunggumu kembali” – @j**********y.
IST mengumumkan bahwa #Jiyoon akan meninggalkan #Weeekly setelah berdiskusi mengenai kondisi kesehatannya.

Minggu demi minggu akan dilanjutkan dengan promosi dengan 6 anggota.
Cepat sembuh, Jiyoon,” @h************.

“Best Jiyoon, terima kasih telah memberikan yang paling ekstrim sebagai bagian minggu demi minggu,” – @o******.

“Gg! Mohon petisi Tuhan untuk kesembuhan shin jiyoon dan selanjutnya kesuksesan mingguan sebagai 6 anggota. Jiyoon akan selalu menjadi semangat daileee Rabu keabadian kami,” – @g************.

See also  V BTS Pakai Jam Tangan Mewah, Harganya Bikin Syok: Bisa Buat Umrah Sekampung

“Saya marah dengan IST. Saya pikir IST telah membuat langkah yang benar, dengan keputusannya yang telah ditawar dengan Jiyoon sendiri dan orang yang dicintainya.

Kami masih bisa memberikan Jiyoon dukungan dan cinta yang luar biasa mulai sekarang. Selanjutnya, terus dukung minggu demi minggu juga
#WELOVEYOUJIYOON,” – @jae******.

Sementara itu, kantor tersebut juga melaporkan bahwa Weekly akan melanjutkan promosi dengan enam anggota, yaitu Soojin, Soeun, Monday, Jihan, Jaehee, dan Zoa.

Kita harap semoga jiyoon baik -baik saja ya teman-teman.

Check Also

VIDEO VIRAL CEM KÜÇÜK İFŞA GÖRÜNTÜLERİ SİLİNMEDEN İZLE

VIDEO VIRAL CEM KÜÇÜK İFŞA GÖRÜNTÜLERİ SİLİNMEDEN İZLE

caramesin.com – VIDEO VIRAL CEM KÜÇÜK İFŞA GÖRÜNTÜLERİ SİLİNMEDEN İZLE,Merhaba arkadaşlar, nerede olursanız olun herkese …

Leave a Reply

Your email address will not be published.