Ini Proses Pemakaman Ratu Elizabeth II yang akan Dijalani oleh Raja Charles III

caramesin.c-Lord Charles III akan melakukan perjalanan ke Edinburgh, Skotlandia untuk bergabung dengan kerabatnya pada Senin, 12 September 2022, ketika peti mati Ratu Elizabeth II dibawa dari Istana Balmoral ke Katedral St Giles.

Penguasa baru Inggris juga akan mendaftar di bangsawan senior yang berhati-hati di basilika tempat peti mati Ratu akan dimakamkan, sebelum melakukan perjalanan ke London pada Selasa, 13 September 2022.

Sejak kematian Elizabeth pada usia 96 tahun di Istana Balmoral, serangkaian latihan telah dikoordinasikan untuk menghormati kematiannya.

Pada hari Minggu, karangan bunga di peti mati Ratu, yang dibentangkan di spanduk Royal Standard of Scotland, dibawa oleh mobil pemakaman dalam perjalanan enam jam dari Istana Balmoral ke Edinburgh.

Sejumlah besar simpatisan berbaris di jalan untuk memberikan penghargaan mereka dan menyambut iring-iringan peti mati Elizabeth.

“Sangat menyedihkan. Saya tidak percaya bahwa (penerbangan Ratu Elizabeth II) akan terjadi. Saya hanya mengira dia akan hidup sampai akhir zaman. Saya tidak berpikir itu asli sampai saya benar-benar melihatnya,” kata Rachel Lindsay.

Sebelum berangkat ke Skotlandia, Raja Charles III akan mengunjungi parlemen Inggris, untuk menyelesaikan satu fungsi konvensional lagi di Westminster Hall.

Legislator dari House of Commons dan House of Lords akan menyampaikan simpati mereka atas kematian Ratu, sementara Charles akan memberikan reaksinya.

Charles akan melakukan perjalanan ke Edinburgh dengan setengah lebih baik, Permaisuri Camilla, untuk bergabung dengan saudara-saudaranya Anne, Andrew dan Edward.

Anak-anak Elizabeth kemudian akan berjalan-jalan dalam parade layanan pemakaman menuju bagian belakang kereta pemakaman saat peti mati ibu mereka dibawa ke Katedral St Giles.

Saat mereka muncul di gedung gereja, Duke of Hamilton dan Brando, sahabat terdekat Inggris di Skotlandia, akan meletakkan mahkota Skotlandia di tempat peristirahatan terakhir sang Ratu.

See also  Google Play Akan Ganti Logo Dalam Perayaan 10 Tahunnya!

Usai ditolong, peti jenazah akan diistirahatkan di rumah Tuhan selama 24 jam. Hal ini dilakukan agar individu dapat memberikan apresiasinya.

Peti mati itu kemudian akan dibawa ke London pada hari Selasa dan akan disemayamkan pada hari Rabu, 14 September hingga Senin, 19 September di Westminster Hall. Parade pemakaman akan terus dilindungi oleh Yeoman Warders dari Tower of London.

“Mereka yang ingin pergi akan didekati antrean untuk waktu yang cukup lama, mungkin jangka pendek,” kata pihak kerajaan dalam penjelasannya.

Sementara itu, banyak orang yang menghadiri acara sosial di kediaman kerajaan agung di seluruh Inggris dengan membawa seikat mawar untuk memberikan penghargaan mereka kepada Ratu, yang telah memerintah Inggris selama lebih dari tujuh puluh tahun.

“Ini membantu saya mengingat Diana sejak lama,” kata Helen Soo. (Khadijah Ardallyana Qirba)

Related posts