Ini 13 Koridor Bus Transjakarta yang Beroperasi 24 Jam

caramesin.com-Armada angkutan PT Transport Jakarta (Transjakarta) resmi mencanangkan penyelenggaraan 24 jam secara konsisten, terhitung mulai hari ini, 12 September 2022.

Kabar menggembirakan ini tentu saja diundang oleh pelanggan setia angkutan umum. PT Transjakarta dalam mentransfer akun Instagram yang sebenarnya menyampaikan kesenangannya melaporkan bahwa melayani klien 24 jam, konsisten di 13 koridor disiapkan.

Kepala Divisi Corporate Secretary Transjakarta Anang Rizkani mengatakan, adanya penambahan jam kerja ini dilakukan untuk melayani individu-individu yang masih dinamis hingga menjelang maghrib.

Ia juga mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan 24 jam sehari dan sah di 13 aula, idealnya waktu bantuan tambahan ini akan membantu daerah setempat ketika harga BBM naik.

Baca Juga: Daisuke Sato Berubah Jadi Lisandro Martinez, Firasat Luis Milla

PT Transjakarta mengatakan, kehadiran pemerintah 24 jam secara konsisten diharapkan dapat menambah latihan para penghuni ibu kota dan unsur lingkungannya, terutama pada malam hari.

Angkutan Transjakarta yang bekerja pada malam hari juga disebut Amari (angkutan malam). Angkutan Amari ini bekerja Senin-Minggu mulai pukul 22.00-05.00 WIB.

Akibatnya, jeda transportasi Transjakarta dan administrasi transportasi akan diubah dengan tambahan waktu bantuan.

“Ingat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di malam hari,” tulis akun Transjakarta.

Untuk aksesibilitas jam biasa, angkutan Transjakarta di 13 jalur tersebut akan beroperasi mulai pukul 5.00-22.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan administrasi Amari yang dimulai pukul 22.00-5.00 WIB.

Adapun 13 Koridor Transjakarta tersebut adalah sebagai berikut:

1. Blok M – Kota

2. Harmoni – Pulogadung

3. Kalideres – Pasar Baru

4. Pulogadung – Dukuh Atas 2

5. Ancol – Kampung Melayu

6. Ragunan – Dukuh Atas 2

7. Kampung Rambutan – Kampung Melayu

See also  Full Link Full Video Leaks Syamimifzain Viral On Twitter and Reddit

8. Lebak Bulus – Harmoni

9. Pinang Ranti – Pluit

10. Tanjung Priok – PGC 2 (Cililitan)

11. Kampung Melayu – Pulo Gebang

12. Pluit – Tanjung Priok

13. Ciledug – Kapten Tendean

Transportasi Transjakarta secara keseluruhan telah bekerja selama 24 jam.

Meski demikian, karena pandemi Covid-19, ada perubahan jam kerja karena prinsip Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta. (Ginna Vadhya)

Related posts