Lamborghini Supercar 2024: Semua yang Kita Ketahui Tentang Penerus V12 Hybrid Plug-In Liar Aventador

caramesin.com-Cerita ini menampilkan ilustrasi independen yang dibuat oleh seniman CarScoops Josh Byrnes berdasarkan foto mata-mata terbaru serta kecerdasan kita sendiri. Rendering tidak berafiliasi dengan atau didukung oleh Lamborghini.

Waktu berlalu! Sudah sepuluh tahun sejak Lamborghini Aventador yang tangguh muncul sebagai penerus balistik Murcielago yang dulu perkasa. Meskipun terlihat segar seperti hari peluncurannya, sudah waktunya untuk banteng tua karena penggantinya yang tidak disebutkan namanya sedang dalam perjalanan.

Tembakan mata-mata baru-baru ini menunjukkan tampilan baru yang radikal, dan laporan menunjukkan powertrain yang sama liarnya. Ya, itu sekarang hibrida, tapi jangan panik – itu masih turbocharged V12 yang diatur dengan indah untuk melengkapi pukulan elektronik.

Gaya liar seperti biasa

Seperti sesuatu langsung dari Star Wars, penerus Aventador melanjutkan tradisi desain Lamborghini yang berani tampil beda. Karena umur model halo Italia biasanya diperpanjang hingga 10 tahun dan lebih, pembuat mobil eksotis berusaha membuatnya menarik selama bertahun-tahun.

Elemen desain utama? Ujung depan yang tajam menampilkan DRL berbentuk Y yang terinspirasi Sián dengan unit pencahayaan utama yang terletak di belakangnya. Asupan bawah yang agresif menampung splitter menonjol yang memancar keluar dari tengah.

Tampilan samping mempertahankan profil berbentuk baji yang terkenal dari Lamborghini, dengan intake samping yang besar sekarang bergabung dengan pilar belakang untuk membentuk garis ‘W’. Rumah kacanya sangat mirip dengan Huracan dan Aventador yang keluar, dengan jendela kecil di depan dan di belakang kaca samping utama.

Bagian belakang adalah yang paling liar dari semuanya. Di sini, lampu belakang meniru DRL depan dengan motif ‘Y’, menggantikan satu set quads memuntahkan api yang dipasang tinggi. Di depan, dek belakang memiliki fairing hampir ganda sebelum beralih ke penutup ruang mesin. Pengamat yang tajam akan memperhatikan struts bergaya Ford GT dan ventilasi udara sentral pada diffuser yang lebih rendah.

See also  Gratis! 13 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2022, Desain Terbaru, Lucu, Unik dan Menarik

Dibawah kulit

Sementara Sant’Agata Bolognese berhasil bersembunyi di dalam, mungkin di luar sama liarnya. Seperti kebanyakan supercar, jangan berharap banyak ruang interior, tetapi akomodasi pengemudi dan penumpang.

Kokpit mirip jet tempur meningkatkan konektivitas digital dengan pembaruan nirkabel, pengisian daya telepon nirkabel, Apple CarPlay, dan Android Auto. Sistem tampilan surround 360 derajat membantu visibilitas dan menawarkan rangkaian lengkap bantuan pengemudi dan mode mengemudi.

Simfoni 12 silinder yang dialiri listrik

Sebagai tanda perkembangan zaman, markas Lamborghini sedang mempersiapkan hybrid bensin-listrik dengan kandungan C02 yang dikurangi. Ini adalah plug-in hybrid pertama dari merek Italia, karena mengancam untuk menggemparkan seluruh jajaran, diikuti oleh Urus dan Huracan yang populer.

Namun, tidak seperti Prius di toko bahan makanan lokal Anda, hibrida ini menggunakan V12 baru yang berapi-api bersama dengan motor listrik dan baterai.

Sementara detail resmi belum dirilis, Lamborghini menunjukkan bahwa V12 adalah mesin baru yang tidak terkait dengan unit 6,5 liter yang sudah mengesankan yang ditemukan di mobil saat ini. Sebagai perbandingan, Sián supercharged hibrida mendapat lebih dari 774 tenaga kuda, jadi harapkan lebih banyak tenaga.

Spekulasi menunjukkan bahwa transmisi dual-clutch baru akan digunakan untuk mengirim tenaga ke keempat roda.

Pertarungan cepat

Unggulan Lamborghini akan bersaing dengan Ferrari SF90 Stradale paling kuat dari Maranello, McLaren 720S, Aston Martin DBS dan Porsche 911 Turbo S.

Kami mengharapkan debut resmi akhir tahun ini atau awal 2023, mungkin 2024 untuk pasar Amerika Utara.

Apa pendapat Anda tentang pertukaran Aventador? Bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah.

Related posts