Heboh Lucas NCT Muncul Kembali di Instagram saat Hari Ulang Tahunnya

caramesin.com-Lucas NCT muncul kembali di Instagram dan mengunggah sebuah foto. Tentu saja hal ini mengejutkan para penggemar.

Pasalnya, Lucas NCT sudah lama tidak muncul di media sosial. Penampilan terakhirnya di Instagram terjadi pada Agustus 2022.

Seperti diketahui, Lucas merupakan anggota subgrup NCT, WayV. Selain itu, ia juga merupakan anggota Super M di bawah naungan SM Entertainment.

Memiliki nama asli Lucas Wong atau Wong Yuk Hei, pria ini mengungkit apa yang dikatakan netizen. Meski tidak mengunggah foto wajahnya, salah satu anggota WayV justru mengunggah screenshot dari soundtrack film tersebut.

Ia mengunggah soundtrack film Forrest Gump yang dinyanyikan oleh Alan Silvestri.

Selain itu, Lucas juga memiliki gambar bulan terbit. Di sisi lain, ia mengunggah foto tersebut hanya di hari ulang tahunnya yang ke-24. Banyak netizen yang memujinya karena akun Instagram miliknya.

“Happy Birthday Sayanggg!!! I miss you so much,” kata anisahidayat098.

“Selamat ulang tahun Lucas, cepatlah kembali, kami merindukanmu,” kata th.chaa. AAAAA LUCASSSS akhirnya kamu kembali di hari ulang tahunmu, itulah yang akan disukai SIJEUNI PGENINNN,” kata strwbrgirlstz.

Void pada penampilan Lucas NCT
Lucas NCT adalah penyanyi Sino-Thailand di bawah kontrak SM Entertainment. Lucas lahir pada 25 Januari 1999 di Sha Tin, Hong Kong dari seorang ayah Tionghoa keturunan Thailand dan seorang ibu Thailand.

Sebelumnya diketahui bahwa Lucas meninggalkan NCT karena rumor flaming atau pelecehan mental dan emosional pada Agustus 2021. Terlepas dari segalanya, dia meminta maaf atas berita buruk yang beredar tentang dirinya.

Secara terpisah, pada 28 Agustus 2022, Lucas mengunggah foto siluet sekelompok anak laki-laki yang sedang bermain di pantai. Rupanya Lucas NCT mengambil foto ini dari film Top Gun: Maverick.

See also  Info Daftar Exchange Kripto Lokal yang Merilis Token

Diduga tempat jemputan Lucas NCT dari film Top Gun: Maverick saat ini sedang tayang. Itu karena film tersebut terinspirasi dari lagu OneRepublic I Ain’t Worried yang artinya “Saya tidak khawatir”.

Tak hanya itu, foto-foto Lucas NCT dan Kai EXO yang sedang berlibur juga tersebar di media sosial. Dalam foto ini, Lucas NCT dan Kai EXO mengenakan topeng yang sama.

Juga, di foto ini, Lucas NCT dan Kai EXO sedang mengendarai sepeda motor.

Related posts