Gokil! BTS Bikin Geger Gedung Putih

caramesin.comGokil! BTS Bikin Geger Gedung Putih BTS semakin menunjukkan kehadirannya di bidang dunia. Megabintang K-pop terbaru itu membuat kehebohan di Gedung Putih Amerika Serikat (AS), Selasa (31/5/2022) malam.

Rombongan tujuh bagian itu datang ke kantor Presiden AS untuk menyampaikan wacana di depan pertemuan dengan Joe Biden. Pemirsa siaran langsung wawancara publik Gedung Putih di YouTube bahkan melonjak menjadi 310.000 pemirsa tanpa penundaan sedikit pun.

“Salam, kami BTS, dan merupakan hak istimewa yang signifikan untuk diterima di Gedung Putih hari ini untuk memiliki opsi untuk memeriksa masalah signifikan dari permusuhan terhadap pelanggaran penghinaan Asia, pertimbangan dan keragaman Asia,” kata perintis grup RM.

“Karena Presiden Biden memiliki kesempatan yang signifikan untuk berbicara tentang alasan yang signifikan (dan) membantu diri kita sendiri untuk mengingat apa yang dapat kita lakukan sebagai pengrajin,” tambahnya.

Enam orang lainnya juga berbicara meskipun masing-masing menggunakan bahasa Korea. Bagaimanapun, tidak ada keraguan dan jawaban atas peristiwa itu, di mana BTS segera meninggalkan ruangan.

BTS datang ke Gedung Putih untuk berbicara dengan Biden tentang pertimbangan dan penggambaran Asia. Ini terkait dengan ekspansi yang tajam dalam musuh pelanggaran penghinaan Asia akhir-akhir ini.

Oval Office confab antara Biden dan band pop remaja direncanakan untuk mengikuti pertemuan antara Biden dan Ketua Federal Reserve Jerome Powell. Keduanya direncanakan untuk berbicara tentang kondisi ekonomi dan ekspansi, yang disebut Gedung Putih sebagai kebutuhan moneter utama Biden.

Personil BTS semuanya terlihat mengenakan jas gelap dan dasi gelap yang praktis tidak bisa dibedakan, tetap berada di belakang sekretaris pers Karine Jean-Pierre di platform Ruang Pengarahan James Brady menjelang awal persiapan.

See also  Kawasaki KLX 230cc Ada Varian Terbaru Special Edition

Tidak lama setelah BTS meninggalkan ruangan, lebih dari 200.000 penonton juga meninggalkan siaran langsung untuk dibagikan.

“Oke,” kata Direktur Dewan Ekonomi Nasional Brian Deese dengan erangan setelah band itu pergi, yang mengundang tawa. “Jadi saya bisa pulang ke rumah dan memberi tahu anak-anak saya bahwa BTS terbuka untuk saya.”

Related posts