5 Alasan untuk Splurge DYSON Super Sonic Hair Dryer!

caramesin.com-5 Alasan untuk Splurge DYSON Super Sonic Hair Dryer! DYSON Super Sonic Hairdryer jelas bukan pengering rambut sederhana. Biayanya lumayan mahal, yaitu hampir 6 juta rupiah. Namun, setelah mencobanya cukup lama, saya tahu mengapa pengering rambut ini sangat mahal! Kebetulan, ada nilai ada kualitas yang valid. Yuk, simak 5 motivasi di balik kenapa DSYON Super Sonic Hair Dryer wajib atau layak dibeli.

Tubuh dasar

DYSON Super Sonic Hair Dryer ini memiliki body basic dan halus, sehingga memudahkan kita untuk mengeriting rambut biasa. Kita juga tidak perlu terlalu berhati-hati saat ingin mengeringkan rambut, karena ‘kipas’ yang menggerakkan pengering rambut terletak di bagian bawah dan memiliki penutup, sehingga membatasi terjadinya rambut rontok. tersedot dan terjebak dalam pengering rambut ini. Walaupun beratnya bisa dibilang 1kg, menurut saya hair dryer ini terasa ringan saat digunakan, dan tidak membuat tangan pegal.

koneksi

Saat membeli DYSON Super Sonic Hair Dryer, Anda tidak hanya mendapatkan 1 sambungan yang bisa digunakan untuk mengeringkan rambut. Bagaimanapun, Anda akan mendapatkan 5 sambungan, yaitu Flyaway (untuk rambut yang sering beterbangan), Smoothing spout (untuk rambut yang mudah kusut), Styling Concentrator (memudahkan menata atau mengeringkan rambut, tanpa mengganggu bagian lain), Diffuser (berharga untuk menata rambut). bergelombang), dan Gentle Air Attachment (untuk kulit kepala yang panas dan halus). Setiap sambungan juga menggunakan magnet, sehingga interaksi pemasangannya sederhana dan mudah.

Suara dan kekuatan

Ini adalah satu hal yang sangat saya sukai dari DYSON Super Sonic Hair Dryer! Angin sepoi-sepoi yang dihembuskan tidak terlalu jelas dan riuh, sehingga terlindungi rambut saat menonton atau berkunjung. Meskipun angin adalah area kekuatan yang serius untuk tidak, angin adalah area kekuatan utama untuk sangat, metode yang terlibat dengan mengeringkan rambut juga jauh lebih cepat. Untuk rambut saya yang tebal dan benar-benar panjang, hanya membutuhkan 15 menit. Satu lagi keunikan dari pengering rambut ini, meskipun angin sepoi-sepoi yang kuat, tidak membuat rambut beterbangan begitu saja. Jadi, Anda benar-benar dapat mengeringkan rambut secara teratur dengan DYSON Super Sonic Hair Dryer.

See also  Pelek HSR Forged Dilirik Desainer Mobil Kawakan AS

gaya

Didukung oleh koneksi dengan berbagai kapasitas dan angin sepoi-sepoi, menata rambut menggunakan DYSON Super Sonic Hair Dryer sangat mudah. Terutama, dengan asumsi bahwa Anda memiliki banyak rambut atau rambut yang tumbuh. Saya memiliki banyak masalah rambut, dan saat menggunakan DYSON Super Sonic Hair Dryer, rambut saya dapat ditata dengan baik dan terkadang saya dapat melewatkan penggunaan pelurus rambut.

Produk akhir

Ini juga merupakan poin penting dan pembenaran mengapa DYSON Super Sonic Hair Dyer pantas untuk berlebihan. Biasanya, rambut yang menggunakan pengering rambut atau alat penata rambut berulang kali terlihat kusam. Selain itu, teman yang rambutnya diwarnai, akan merasakan penyesuaian warna rambut dengan cepat. Saat ini, karena DYSON sudah menggunakan kontrol udara panas yang cerdas, masalah rambut kusam atau perubahan variasi rambut akan diabaikan. Jadi yang pasti saat Anda menggunakan DYSON Super Sonic Hair Dryer ini, rambut Anda akan terlihat sehat, halus dan berkilau.

Setelah menggunakan pengering rambut ini untuk waktu yang lama, saya menemukan beberapa peningkatan pada rambut saya. Yang pertama adalah kulit kepala yang sudah tidak cenderung kemerahan, rambut lebih halus, berkilau, dan juga rambut kering berkurang. Jadi, sudah bisa diduga, sejak kedatangan DYSON Super Sonic, itu segera menjadi item yang paling disukai para ahli kecantikan di salon, karena sebenarnya cantik. Itu mahal, namun bernilai setiap sen!

Related posts