Breaking News

Fitur baru TikTok menampilkan teks otomatis untuk pengguna yang mengerti bahasa asing

caramesin.com-TikTok telah mengumumkan fitur baru yang membantu pengguna memahami bahasa asing yang muncul dalam video.

TikTok menyebut fitur baru Auto Captions, yang bertujuan untuk membantu pengguna memahami video dalam bahasa asing dalam bahasa sehari-hari mereka.

Dengan fitur baru, TikTok menyediakan teks seperti YouTube tetapi dapat digunakan untuk video vertikal.

Fitur baru TikTok diketahui tersedia dalam banyak bahasa seperti Inggris, Portugis, Jerman, Indonesia, Italia, Korea, Cina, Spanyol, dan Turki.

Selain itu, fungsi subtitle otomatis tersedia dalam dua bentuk, percakapan audio dan terjemahan tertulis dari program. Fitur auto-subtitle untuk tayangan video diketahui muncul dalam bentuk stiker teks yang disesuaikan dengan bahasa asli pengguna.

“Solusi terjemahan yang mudah ini akan membantu mengatasi hambatan bahasa dan menyatukan orang melalui hiburan bersama. Upaya ini akan membuat konten global lebih mudah diakses,” kata TikTok dalam pengumuman tentang fitur barunya.

Namun, fitur baru ini masih dalam peluncuran awal, jadi belum semua negara akan melihatnya.

Sebelumnya, TikTok memiliki fitur teks yang memungkinkan pengguna mendapatkan teks otomatis untuk video mereka. Setelah itu, fitur-fitur yang ada dikembangkan lebih lanjut dengan memfasilitasi akses bagi lebih banyak orang.

Sementara itu, TikTok saat ini memiliki 1,4 miliar pengguna aktif, yang kemungkinan akan meningkat menjadi 1,8 miliar pada akhir tahun.

Untuk menambah pengguna, TikTok baru-baru ini memberikan opsi durasi video yang lebih panjang, yakni 10 menit di bulan Februari.

Jadi, TikTok terus berusaha untuk sukses besar, mulai dari fitur terbaru hingga jumlah pengguna.

See also  Alasan iPhone dan iPad 5G dilarang dijual di Kolombia

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …