Film Solace: Kisah Dokter yang Membantu FBI Tangkap Pembunuh Berantai

caramesin.com-Film Solace akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal. Film Amerika ini disutradarai oleh Afonso Poyart. Nyaman dengan Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean, Abbie Cornish, Marley Shelton. Jenis film misteri ini dirilis pada 16 Desember 2016 oleh Lionsgate Premiere. Situs IMDb memberikan film ini skor 6,4 dari 10. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan skor tomat 24% dan skor penonton 44% untuk film berdurasi 1 jam 41 menit. . Ringkasan Kenyamanan

John Clancy (Anthony Hopkins) adalah mantan dokter yang sangat kuat. John memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan bahkan masa lalu pasiennya. Yang harus dia lakukan hanyalah menyentuh tubuhnya atau barang-barangnya.

Juga terdengar dari artis, Joe Merriweather (Jeffrey Dean Morgan) adalah agen FBI yang memburu tersangka pembunuh Charles Ambrose (Colin Farrell). Namun sayangnya, menemukan Charles tidaklah mudah. Karena dia memiliki kemampuan yang sama dengan John. Awalnya, John menolak untuk melihat file tersebut, tetapi rekannya, Katherine Cowles, meyakinkannya dan meyakinkan John untuk membantu agen FBI untuk sementara waktu.

John kemudian menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, dan John meminta agen FBI membawa para korban ke hadapannya. Dengan menyentuh orang tersebut, John langsung mengetahui apa yang terjadi pada orang tersebut. Dia menemukan bahwa semua pasien ini menderita penyakit mematikan. Ini membuat John menyadari bahwa orang yang menindasnya memiliki kekuatan yang sama besarnya dengan dirinya. Namun, John kini menjadi korban jebakan lain. Fakta ini sedikit memberi John gambaran tentang motif di balik perilaku brutal para pembunuh terhadap korbannya. Namun hal itu tidak menghentikan John untuk segera menangkap para pelaku. Penyerang kemudian membuat John bermain dengan rencananya. Jadi, apakah John dan Katherine berhasil menangkap para pembunuh? Saksikan liputan lengkap John tentang film Solace yang akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa 24 Januari 2023 pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

See also  PPATK: Pasar Modal Risiko Tinggi Pidana Pencucian Uang

Related posts