B.I Akan Konser di Jakarta Catat Tempat dan Tanggalnya

caramesin.com-Penyanyi Korea Selatan, B M akan menggelar konser solonya di Jakarta. Ia memutuskan memasukkan Jakarta sebagai salah satu kota di Asia untuk dikunjungi lewat tur konser tunggal bertajuk BI 2023 ASIA TOUR LOL THE HIDDEN STAGE. Menurut informasi yang dirilis di media sosial resminya, pada Senin, 23 Januari 2023, BI dijadwalkan hadir di Jakarta pada 10 Maret 2023 di Balai Kasablanka.

Lima hari sebelum saya berangkat ke Jakarta, B I pertama kali bermain di Manila, Filipina. Sebelumnya, mantan leader grup K-pop iKON itu akan tampil di Thailand pada 4 Maret 2023.

Pengumuman tersebut dilakukan empat bulan setelah perilisan mini album berjudul Love or Love Part.1 dengan video musik untuk lagu utama Jikwaa m pada November 2022. Sebagai informasi, lagu Keep Me Up menggambarkan perasaan didominasi cinta. Efek ini diwakili oleh cahaya terang. Lagu Keep Me Up bercerita tentang kerinduan seorang pria dan malam panjang kekasihnya.

B.I meninggalkan iKON
Kabar hengkangnya B M dari iKON 3 tahun lalu membuat para penggemar di seluruh dunia sedih dan kecewa. Dalam sebuah wawancara yang diunggah oleh KBIZoom, anggota iKon Kim Dong Hyuk mengatakan bahwa keluarnya B I dari grup karena alasan negatif.

“Sejujurnya, ketika B I hyung keluar dari grup, kami tidak memiliki leader, aku terkejut. Banyak hal yang harus dilakukan Hyung. Grup tersebut belum muncul saat itu,” kata Kim Dong Hyuk. Koo Jun Heo menambahkan bahwa kepergian B I membuat grup tersebut lebih tidak realistis daripada sedih. Koo Jun Heo berkata, “Saat dia bilang aku akan pergi, kami tiba-tiba merasa seperti orang asing.” Setelah 3 tahun B saya meninggalkan iKON, mereka tidak melakukan acara atau acara publik lainnya. “Rasa malumu adalah tanda kelemahan. Terlepas dari situasinya, itu jelas bukan salahmu, tetapi bahkan jika kamu tidak melakukan kesalahan, kamu akan merasa bahwa kamu bertanggung jawab atas kritik tersebut,” tambah Oh Eun Young.

See also  (Video) Hong Kong concert accident:Giant screen touching dancers for boy band Mirror

Related posts