E-Prix Formula E 2022 Indonesia Resmi Seponsori

caramesin.com – Usai MotoGP, Perusahaan Lokal Indonesia Ini Resmi Sponsori Jakarta E-Prix Formula E 2022,Jakarta E-Prix Formula E 2022 resmi mendapat dukungan dari perusahaan Indonesia, khususnya MSGlow For Men. Ini adalah dunia kedua dari breed yang didukung bismis yang dimiliki oleh Gilang Widya Praman.

Usai MotoGP, Perusahaan Lokal Indonesia Ini Resmi Sponsori Jakarta E-Prix Formula E 2022

Diketahui, Gilang Widya Pramana atau Juragan99 terpercaya belum lama ini bergabung dengan tim MotoGP Gresini Racing di sirkuit Mugello Italia akhir pekan lalu.

MSGlow For Men mempromosikan tim Gresini Racing MotoGP. Logo brand juga ditambahkan oleh Tim Gresini bersama pebalap ternama Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Dan Jumat ini (3 Juni 2022) Juragan99 mengumumkan keberadaan MSGlow For Men yang juga mendukung balapan Formula E di Indonesia untuk pertama kalinya.

MSGlow For Men

“Dengan bangga kami umumkan bahwa MSGlow For Men adalah sponsor resmi formula E-Prix Jakarta,” ujar Juragan99.

“Ini juga sejalan dengan slogan MSGlow For Men,” Ini untuk pria sejati! Pria sejati biasanya dekat dengan olahraga dan industri otomotif. Karena itulah MSGlow untuk Pria banyak terlibat dalam mendukung berbagai industri olahraga dan otomotif, “katanya . dia menambahkan.

Jakarta E-Prix Formula E akan digelar di Jakarta International Circuit E-Prix (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4 Juni 2022). Inilah sejarah Indonesia yang pertama kali menjadi tuan rumah balapan formula elektrik.

Jakarta E-Prix 2022 merupakan bagian dari balap mobil listrik satu kursi tahunan Formula E. Jakarta E-Prix sendiri merupakan balapan kesembilan dalam kalender Formula E untuk periode 2021-2022.

Indonesia sendiri merupakan negara Asia keempat yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah China, yang meliputi Hong Kong, Malaysia, dan Arab Saudi.

See also  Link Full HD Video sedat peker Viral zehra taşkesenlioğlu

Related posts